#terimakasih photos & videos

just now

Jual Akun ML👑 Yok Gercep 😁 spek Akun : Star Haya, Elite Mewah, Hero Banyak + Emot LOL Harga akun : Rp.60.000💵 Nego Tipis Login Moonton,Allkos.. Nominus pastinya 😉 Minat? Dm aja bosku Atau WA : 08547593971 Klik link dibio #kepercayaanpenjualpembeli #jual #jualbeliakunmobilelegends #jualbeliakunmobilelegendsmurah #jualbeliakunml #jualbeliakunpubg #jualbeliakunpubgmobile #jualakunpubg #jualbeliakunpubgmurah #jualbeliakungamemobile #jualbeliakunmurah #terimakasih

00
21 minutes ago

Terima kasih simbok,sudah jadi wanita hebat untuk ku😢single perent membesarkan kami,lelahmu keringatmu semoga Alloh berkah,semoga jadi jalan surgamu😍.maafkan kami yg belum bisa membalas semua perjuanganmu😢.teruslah menjadi tauladan untuk kami. "muliakanlah ibu kita orang tua kita insyaalloh mulia hidup kita" Amiiinnnn #ibu #simbok #terimakasih #inspirasi #tauladan

21
22 minutes ago

Klo Udeh Rejeki mau TopUp Pake @gopayindonesia keq mau pake Si anu ..keq , Rejeki kagak kemana " Rejeki Subuh " Alhamdulilah Semangkin gampang dan Cepat Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur. Tetapi dengan bersyukur akan menjadikan hidup kita bahagia. Selamat pagi Rekan Mitra. Selamat beraktivitas.. Mulai lah langkah Kita dengan Bismillah dan senyum bahagia." 😊😊😊😊😊😊 Pagi hari yang diawali dengan sikap positif akan memberikan energi untuk menjalani hari dengan semangat dan kebahagiaan. Sebaliknya, pagi hari yang diawali dengan sikap negatif, membuat apa pun yang terjadi di hari itu lunglai, lesu tanpa gairah. Jadi menjaga sikap positif di pagi hari sangat penting sekali. #matpakudanmitra #rezekisubuh #pakegopay #alhamdulillah #terimakasih #orangbaik #follower #gbrp #gojekindonesia

30
41 minutes ago

Ikii nih cocok __________________________________ Fotografer : @ahmad dradjat Model :  Location : #labuhanbadassumbawa Gear : NIKON D90 __________________________________ TB ; me . . . . #potraitphotography   #portrait   #portraitmood   #portraitvisuals   #newnormal   #huntingnewnormal   #fotomodel   #fotografermalang   #womengrams   #womenfeeds   #womengramsmalang   #womenesia   #malanghits   #malangphotoclub   #malangrayaphotography   #kfi_malang   #nikonmalang   #nikonindonesia   #nikond90   #ayokphoto   #zsphotograph   #terimakasih

50
43 minutes ago

#lensasumbawa #lensanikon #nikond90 Ikii nih cocok __________________________________ Fotografer : @ahmad dradjat Model : _ Location : #labuhanbadassumbawa Gear : NIKON D90 __________________________________ TB ; me . . . . #potraitphotography   #portrait   #portraitmood   #portraitvisuals   #newnormal   #huntingnewnormal   #fotomodel   #fotografermalang   #womengrams   #womenfeeds   #womengramsmalang   #womenesia   #malanghits   #malangphotoclub   #malangrayaphotography   #kfi_malang   #nikonmalang   #nikonindonesia   #nikond90   #ayokphoto   #zsphotograph   #terimakasih

30
55 minutes ago

I love you momang daku💝😘 #lovemelikeyoudo #lovelikeyou #akucintakamu #terimakasih

10
1 hour ago

Assalamu'alaikum Wr Wb Alhamdulillah Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Berbagi paket sembako dan santunan uang saku pendidikan yatim & Dhuafa Kamis 29,Oktober 2020 berjalan lancar Terimakasih Ayah, Bunda, Sahabat Yatim atas Doa dan partipasinya sehingga acara maulid nabi bisa berjalan dengan lancar Dari Sahl bin Sa’ad r.a berkata: “Rasulullah SAW bersabda: “Saya dan orang yang memelihara anak yatim itu dalam surga seperti ini.” Beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengahnya serta merenggangkan keduanya.” [Hadits riwayat Imam Bukhari] Jazakamullahu Khairan Katsiran🙏🏻 #faqifoundation #yayasanyatimpiatu #kepedulian #sesama #inspirasikebaikan #bahagia #terimakasih #berbagi #ceria #menanam #berkah #maulidnabimuhammadsaw #1442hijriyah

00
1 hour ago

SEMUA INGIN Setiap orang pasti ingin kaya Setiap orang pasti ingin berhasil Setiap orang pasti ingin hidup bahagia dan setiap orang ingin yang terbaik bagi hidupnya. Tapi taukah kita bahwa untuk mencapai itu semua perlu proses dan berjuang? Kebanyakan dari kita begitu melihat orang yang sudah sukses atau kaya raya, wahhhh pengen banget seperti dia, "Kenapa diwa Aja Bisa, kenapwa Saya Tidak Bisa " PASTI BISA..... Taukah diri kita hanya melihat orang lain hanya dari HASIL AKHIRN SUKSESNYA saja? Bahwa dia itu sudah sukses dan kaya raya.. padahal kalau kita setback kebelakang, lihatlah bagaimana orang yang sudah berhasil memulai dengan jatuh bangun, berjuang pantang menyerah, tanpa keluh kesah, jika jatuh bangun lagi, sampai bagaimana bisa sukses. Dan untuk membangun nilai kesuksesan tersebut, semua tidak instan perlu perjuangan yg bisa dikatakan melelahkan, tapi terbayar dg keberhasilan nya. Lalu kita ingin seperti mereka bisa jadi sukses. Tapi kadang diri kita baru diberikan cobaan...hemm sudah langsung mengeluh...langsung menyalah orang lain.. Langsung bilang kenapa ya Allah cobaan ini dtitimpakan kepadaku? SEDERET KELUHAN YANG MUNCUL. Lalu bagaimana mau berhasil jika sedang dicoba saja sudah langsung seperti itu, kenapa tidak kita alihkan saja dengan fokus pada penyelesaian dan mencari solusi? bukankah itu lebih baik dari pada mengeluh? JIKA INGIN BERHASIL CINTAILAH PROSES KEBERHASILAN TERSEBUT. Jika ingin KAYA cintailah untuk mulai membangun kekayaan tersebut, mulai dari langkah demi langkah. Lakukan dg keyakinan tinggi, jangan suka MENGELUH karena itu bukan mental pemenang tapi pecundang. Buang jauh jauh keluhanmu, Jika ingin sukses. Jika ingin BAHAGIA jawabnnya ada pada diri kita sendiri, kitalah penentunya bukan orang lain. Wallahu a'lam bish-shawab Semoga Allah selalu memberikan petunjuknya bagi kita semua. Salam Rezeki Berlimpah Selamat pagi Selamat menjemput keberkahan rezeki hari ini Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh * #MaafkanAku * * #AkuMenyesal * * #Terimakasih * * #AkuMencitaimu *

00
1 hour ago

⁠-Think of 3 things you feel grateful for.⁠ -Leave 3 emojis In the comments to encourage your tribal friends 🎻🎻🎻.⁠ .⁠ “Both directions work.”, I.G.⁠ .⁠ #temple #home #yourspace #space #trust #saythankyou #begrateful #⁠heartfull #love #cozy #nature ⁠ .⁠ #love #gratitude #grateful #thankyou #gracias #merci #謝謝你 #danke #ありがとう #고마워 #terimakasih #thegratefultribe

31
1 hour ago

Hal yang paling indah adalah waktu bersama keluarga kecil kita walau tak mewah tapi bahagia dengan mensyukuri nikamatNya Masyaallah tabarakallah #terimakasih suamiku

20
1 hour ago

[TERIMA KASIH] . Ada banyak hal positif yang dapat diambil dari setiap perjalanan yang dilalui. Sedikit banyak pengorbanan pasti ada kesalahan yang tak disadari, namun itu semua menjadi pelajaran untuk lebih baik dan terus memberikan yang terbaik kedepannya. Tidak hanya diajarkan bertanggung jawab, tapi juga diajarkan bagaimana menghargai satu dengan yang lainnya sehingga terjalin kekerabatan yang erat. Menuju visi dan misi yang penuh dengan ambisi, menciptakan suatu moment yang berkesan, maju tanpa permisi, serta memberi wadah untuk menapung aspirasi mahasiswa dan mahasiswi . Terimakasih atas pengabdian, dedikasi, tenaga, pikiran serta waktunya untuk selalu kerja keras dalam memajukan organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Banjarmasin selama satu tahun ini. . Kami Selaku BEM 2019/2020 mengucapkan selamat menjalankan kewajiban dan tanggung jawab kepada BEM 2020/2021 . BERSAMA BERGERAK, BERSAHABAT, BERMANFAAT . #poltekkesbjm #bempoltekkesbjm #terimakasih

00
1 hour ago

[TERIMA KASIH] . Ada banyak hal positif yang dapat diambil dari setiap perjalanan yang dilalui. Sedikit banyak pengorbanan pasti ada kesalahan yang tak disadari, namun itu semua menjadi pelajaran untuk lebih baik dan terus memberikan yang terbaik kedepannya. Tidak hanya diajarkan bertanggung jawab, tapi juga diajarkan bagaimana menghargai satu dengan yang lainnya sehingga terjalin kekerabatan yang erat. Menuju visi dan misi yang penuh dengan ambisi, menciptakan suatu moment yang berkesan, maju tanpa permisi, serta memberi wadah untuk menapung aspirasi mahasiswa dan mahasiswi . Terimakasih atas pengabdian, dedikasi, tenaga, pikiran serta waktunya untuk selalu kerja keras dalam memajukan organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Banjarmasin selama satu tahun ini. . Kami Selaku BEM 2019/2020 mengucapkan selamat menjalankan kewajiban dan tanggung jawab kepada BEM 2020/2021 . BERSAMA BERGERAK, BERSAHABAT, BERMANFAAT . #poltekkesbjm #bempoltekkesbjm #terimakasih

00
1 hour ago

[TERIMA KASIH] . Ada banyak hal positif yang dapat diambil dari setiap perjalanan yang dilalui. Sedikit banyak pengorbanan pasti ada kesalahan yang tak disadari, namun itu semua menjadi pelajaran untuk lebih baik dan terus memberikan yang terbaik kedepannya. Tidak hanya diajarkan bertanggung jawab, tapi juga diajarkan bagaimana menghargai satu dengan yang lainnya sehingga terjalin kekerabatan yang erat. Menuju visi dan misi yang penuh dengan ambisi, menciptakan suatu moment yang berkesan, maju tanpa permisi, serta memberi wadah untuk menapung aspirasi mahasiswa dan mahasiswi . Terimakasih atas pengabdian, dedikasi, tenaga, pikiran serta waktunya untuk selalu kerja keras dalam memajukan organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Banjarmasin selama satu tahun ini. . Kami Selaku BEM 2019/2020 mengucapkan selamat menjalankan kewajiban dan tanggung jawab kepada BEM 2020/2021 . BERSAMA BERGERAK, BERSAHABAT, BERMANFAAT . #poltekkesbjm #bempoltekkesbjm #terimakasih

00
1 hour ago

[TERIMA KASIH] . Ada banyak hal positif yang dapat diambil dari setiap perjalanan yang dilalui. Sedikit banyak pengorbanan pasti ada kesalahan yang tak disadari, namun itu semua menjadi pelajaran untuk lebih baik dan terus memberikan yang terbaik kedepannya. Tidak hanya diajarkan bertanggung jawab, tapi juga diajarkan bagaimana menghargai satu dengan yang lainnya sehingga terjalin kekerabatan yang erat. Menuju visi dan misi yang penuh dengan ambisi, menciptakan suatu moment yang berkesan, maju tanpa permisi, serta memberi wadah untuk menapung aspirasi mahasiswa dan mahasiswi . Terimakasih atas pengabdian, dedikasi, tenaga, pikiran serta waktunya untuk selalu kerja keras dalam memajukan organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Banjarmasin selama satu tahun ini. . Kami Selaku BEM 2019/2020 mengucapkan selamat menjalankan kewajiban dan tanggung jawab kepada BEM 2020/2021 . BERSAMA BERGERAK, BERSAHABAT, BERMANFAAT . #poltekkesbjm #bempoltekkesbjm #terimakasih

00
1 hour ago

[TERIMA KASIH] . Ada banyak hal positif yang dapat diambil dari setiap perjalanan yang dilalui. Sedikit banyak pengorbanan pasti ada kesalahan yang tak disadari, namun itu semua menjadi pelajaran untuk lebih baik dan terus memberikan yang terbaik kedepannya. Tidak hanya diajarkan bertanggung jawab, tapi juga diajarkan bagaimana menghargai satu dengan yang lainnya sehingga terjalin kekerabatan yang erat. Menuju visi dan misi yang penuh dengan ambisi, menciptakan suatu moment yang berkesan, maju tanpa permisi, serta memberi wadah untuk menapung aspirasi mahasiswa dan mahasiswi . Terimakasih atas pengabdian, dedikasi, tenaga, pikiran serta waktunya untuk selalu kerja keras dalam memajukan organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Banjarmasin selama satu tahun ini. . Kami Selaku BEM 2019/2020 mengucapkan selamat menjalankan kewajiban dan tanggung jawab kepada BEM 2020/2021 . BERSAMA BERGERAK, BERSAHABAT, BERMANFAAT . #poltekkesbjm #bempoltekkesbjm #terimakasih

00
1 hour ago

[TERIMA KASIH] . Ada banyak hal positif yang dapat diambil dari setiap perjalanan yang dilalui. Sedikit banyak pengorbanan pasti ada kesalahan yang tak disadari, namun itu semua menjadi pelajaran untuk lebih baik dan terus memberikan yang terbaik kedepannya. Tidak hanya diajarkan bertanggung jawab, tapi juga diajarkan bagaimana menghargai satu dengan yang lainnya sehingga terjalin kekerabatan yang erat. Menuju visi dan misi yang penuh dengan ambisi, menciptakan suatu moment yang berkesan, maju tanpa permisi, serta memberi wadah untuk menapung aspirasi mahasiswa dan mahasiswi . Terimakasih atas pengabdian, dedikasi, tenaga, pikiran serta waktunya untuk selalu kerja keras dalam memajukan organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Banjarmasin selama satu tahun ini. . Kami Selaku BEM 2019/2020 mengucapkan selamat menjalankan kewajiban dan tanggung jawab kepada BEM 2020/2021 . BERSAMA BERGERAK, BERSAHABAT, BERMANFAAT . #poltekkesbjm #bempoltekkesbjm #terimakasih

00
2 hours ago

Rekap mmud 30 okt 2020; 9jt 715rb. Semoga berkah barokah.. #mmud #tawonguloindonesia #lovelandindonesia #terimakasih #alhamdulillah #specialneeds #melihatdarisisibaik

40
2 hours ago

PENGUMUMAN PENTING . . Kalau kamu #KangenPeyek Pesannya mulai bulan November aja ya. KangMin dan segenap kru toko mau libur dulu. . Salam #rebahan eh Salam #KangenPeyek maksudnya 🤗 . . #terimakasih nantikan #PromoNovember 😎😎😎 #PeyekTeri #PeyekRebon #PeyekKacangHijau #PeyekKacangTanah #JualPeyek #JualPeyekBekasi

00
4 hours ago

Pada tanggal 17 September 2020 Di mana aku di temukan orang yang spesial buat aku dan dia pula yang menemani ku di saat aku jatu,namun sekarang telah berubah 180°,skarang sudah tidak lagi karna sudah ada pengganti: ) #terimakasih atas waktu nya dan kenangannya #atas nama Muhamad Thohir Fuadi Husen Bekasi 30 Oktober 2020

110
5 hours ago

Follow @penyiksabatin Dewasalah pegang omongan kamu dan tepati janji kamu • Emang siapa sih yang ga bisa dipegang omongannya dan nepatin janjinya?? • Tag orangnya dikolom komentar ya: ) kasih pesan - pesan perdamaian

51
5 hours ago

Thank you for your endless support ❤️ Tugas Sarah sebagai seorg Beauty Consultant xterhenti di sini tau. Sarah akan jaga skin korang selagi mana korang percayakan Sarah 🤗. I will be your lifetime Beauty Consultant. Sarah akan monitor skin korang, ensure korang dpt atasi masalah skin korang & korang dpt achieve korang punya skin goals😉. Lots of love, Sarah Taib❤️ Your Trusted Beauty Consultant ✌️ . 📝 FREE Skin Consultation & Analysis 📦 Postage seluruh Malaysia 🇲🇾 🚚 Delivery Shah Alam 💯 90 Days Guarantee 💌 Join me Modal RM70 Only! . #MaryKayShahAlam #marykayseksyen20shahalam #marykayklang #marykayselangor #marykayKL #marykaypetalingjaya #marykaysubangjaya #thankyou #terimakasih #perundingkecantikan #marykayklangvalley #marykaykelanajaya #marykaygentingsepah #marykaybatangkali #marykayijok #MaryKaySungaibuloh #marykayppum #marykayuitmshahalam #marykayjalankebun #marykaytitiwangsa #marykaysetapak #marykaycheras #marykaysenawang

20
5 hours ago

Thank you for your endless support ❤️ Tugas Sarah sebagai seorg Beauty Consultant xterhenti di sini tau. Sarah akan jaga skin korang selagi mana korang percayakan Sarah 🤗. I will be your lifetime Beauty Consultant. Sarah akan monitor skin korang, ensure korang dpt atasi masalah skin korang & korang dpt achieve korang punya skin goals😉. Lots of love, Sarah Taib❤️ Your Trusted Beauty Consultant ✌️ . 📝 FREE Skin Consultation & Analysis 📦 Postage seluruh Malaysia 🇲🇾 🚚 Delivery Shah Alam 💯 90 Days Guarantee 💌 Join me Modal RM70 Only! . #MaryKayShahAlam #marykayseksyen20shahalam #marykayklang #marykayselangor #marykayKL #marykaypetalingjaya #marykaysubangjaya #thankyou #terimakasih #perundingkecantikan #marykayklangvalley #marykaykelanajaya #marykaygentingsepah #marykaybatangkali #marykayijok #MaryKaySungaibuloh #marykayppum #marykayuitmshahalam #marykayjalankebun #marykaytitiwangsa #marykaysetapak #marykaycheras #marykaysenawang

20
5 hours ago

Thank you for your endless support ❤️ Tugas Sarah sebagai seorg Beauty Consultant xterhenti di sini tau. Sarah akan jaga skin korang selagi mana korang percayakan Sarah 🤗. I will be your lifetime Beauty Consultant. Sarah akan monitor skin korang, ensure korang dpt atasi masalah skin korang & korang dpt achieve korang punya skin goals😉. Lots of love, Sarah Taib❤️ Your Trusted Beauty Consultant ✌️ . 📝 FREE Skin Consultation & Analysis 📦 Postage seluruh Malaysia 🇲🇾 🚚 Delivery Shah Alam 💯 90 Days Guarantee 💌 Join me Modal RM70 Only! . #MaryKayShahAlam #marykayseksyen20shahalam #marykayklang #marykayselangor #marykayKL #marykaypetalingjaya #marykaysubangjaya #thankyou #terimakasih #perundingkecantikan #marykayklangvalley #marykaykelanajaya #marykaygentingsepah #marykaybatangkali #marykayijok #MaryKaySungaibuloh #marykayppum #marykayuitmshahalam #marykayjalankebun #marykaytitiwangsa #marykaysetapak #marykaycheras #marykaysenawang

20

Top photos & videos on #terimakasih

3 days ago

sakid banget

13.8k45
12 hours ago

banyak terjadi akhir-akhir ini

7.8k107
Yesterday

Move-on dong

13.8k144
2 weeks ago

Singkatnya

18.0k152
10 hours ago

ada yg pernah ngalami?

5.2k37
2 days ago

Bukannya aku yg gaasik, tapi emang kita ga nyambung

9.4k13
3 days ago

melelahkan

12.6k29
2 days ago

' )

9.0k30