#sukajajan photos & videos

19 minutes ago

Selamat sore... Selamat bersantai ria... Dan klo sepi gak punya camilan order aja di @usnaranitasari Ada bolu, aneka roti, puding, brownies ori, brownies cheese, brownies ketan hitam (gluten free ) Daan... Yang besok weekend nya dirumah aja boleh dong diorder nasi talam ayamnya 😊 InsyaAllah besok ready jam 11 Keep order mulai dari sekarang yah Nasi talam ini bisa untuk sekitar 3 porsi besar dan nasinya pake nasi uduk Update list kue ready bisa check di Story IG @usnaranitasari Order : ✍ DM ✍ klik link http://usnaranitasari.com #carimakan #bolukendari #cemilankendari #jajanyuk #jajanankendari #instakuliner #pudingcoklat #blackforestcake #instafood #kendarihits #rotimaros #browniescheese #nasibakar #pusatjajanankendari #nasiuduk #pudingkekinian #nasitalam #kuetampah #sukajajan #kuekotakan #snackboxkendari #kuewadahkendari #tumpengkendari #donatkentang #enakenak #traditional #sukaroti #nasitampah #kendarikeren #kendarikuliner

00
28 minutes ago

SUKA BIKIN KUE RASA SPESIAL?⁣ FOLLOW 👇👇👇👇⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣ Follow 🌷 @resepkue .terbaru⁣ Follow 🌷 @resepkue .terbaru ⁣ Follow 🌷 @resepkue .terbaru ⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣ JELITA CAKE⁣ by : @aktrinurfaa ⁣ recipe : bolu p.sahak⁣ . ⁣ bahan-bahan :⁣ 5 butir telur⁣ 125 gr gula pasir⁣ 1 sdt emulsifier⁣ 150 gr tepung terigu⁣ 15 gr maizena⁣ 15 gr susu bubuk⁣ 100 gr margarin, lelehkan⁣ 50 gr minyak sayur⁣ 1/2 sdt vanili bubuk⁣ pewarna makanan sesuai kebutuhan⁣ ⁣ cara membuat :⁣ 1. mixer telur, gula, emulsifier, vanili, tepung, maizena dan susu bubuk hingga mengembang putih berjejak. (ayak terlebih dahulu tepung susu dan maizena. ⁣ 2. ambil sebagian adonan beri pewarna lalu lukis atasnya menggunakan tusuk gigi. ⁣ 3. panggang adonan hingga matang⁣ 4. angkat tunggu agak dingin lalu sajikan⁣ .⁣ ⁣ ⁣ #sukajajan #ayamgeprekenak #seleranusantara #cemilanjadul #cemilan #jktfoodies #jajanenak #martabakkeju #jajananhalal #jajananindonesia #nyemil #makananjakarta #jakartafoodbang #jajananunik #asinan #makananhits #jajan #lapar #maknyus #jajanan #camilan #makanan #pentolpedas #gofoodjakarta #mieayam#bakmie #mieayambakso #bakmi #makananindonesia #laper

10
36 minutes ago

Menghitung hari nih untuk buka PO ❤️ yuk cek price listnya dulu 😘. . . . . . . #ayamgoreng #ayamungkep #ayamungkepfrozen #bogor #kulinerbogor #sukajajan #jajananbogor #ayamgorengbogor #ayamungkepbogor #smallbusiness #stokmakanan

00
44 minutes ago

BRUTALLL SEAFOOD . . 🏠 Kerang Baskom 🚩 Jl. Kemang Raya, sukmajaya, Depok (depan Masjid Jami Al Islah ) 💰 Rp 80.000 (kerang baskom ) Rp 55.000 (kepiting ) ⏰ 16.00 - 23.00 Cek Channel Youtube Kubiler ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa Like, Komen, Tag dan share ke teman-teman kamu untuk berbagi referensi kuliner yang memanjakan lidah 🤤🤤 Jangan lupa juga follow kami ya >> @sukalapeerr >> @sukalapeerr >> @sukalapeerr Dan aktifkan notifikasinya 🔔 untuk mendapatkan info update dari kami . . #sukalapeerr #laperbanget #sukajajan #jajanan #kuliner #kulinernusantara #kulinerlokal #kulinerinternasional #makan #ngemil #jajanterus #masihlaper #ilovekuliner #jajanannusantara #makan #kubiler #yukmakanyuk #habegaes #bismillah #kulinerindonesia #makananenak

10
50 minutes ago

Bisa dicoba ini guys.. Buat kalian yang masih hobby makan saos tomat... KLIK link bio diatas 👆 biar dapat info pola makan sehat dan lainnya. JANGAN LUPA FOLLOW @zulkifli_ik FOLLOW @zulkifli_ik FOLLOW @zulkifli_ik #cemilanenak #sukapedas #sukajajan #saostomat #ff #fff 💋 #ifif #palangkarayakotacantik #palangkaraya #kalimantan #banjarmasin #banjarbaru #banjarbanar #klikkalsel #followers #marabahan #margasari #tanjung #sampit #followforfollowback #viral #

74
51 minutes ago

Jajanan sore ini lenjer mini aja😁 . . Mpek lenjer Cook : @birgittawang_ . Bahan : 500gr daging ikan tenggiri 50cc putih telur 250cc air es 350gr-400gr sagu tani/tapioka (sesuaikan ). 3siung bwg putih, haluskan. Garam, kaldu jamur secukupnya. . Cara : Uleni ikan dgn putih telur dan air es. Beri garam, kaldu jamur dan bwg putih aduk rata. Masukkan sagu secukupnya aduk rata. Baluri tangan dan talenan dgn sagu. Bagi" adonan sesuai selera (sy, 50gr ). Bentuk silender. Rebus di air mendidih yg tlh diberi sedikit garam. Masak sampai matang/mengapung. Angkat dan tiriskan. . Saos cabe : 15btr cabe merah (sesuai selera ) 3siung bwg putih Jeruk kunci/cuka makan Gula secukupnya Sedikit garam Air matang secukupnya. . Cara : Rebus cabe + bwg putih ( haluskan ). Kucuri dgn jeruk kunci Beri gula dan garam. Beri air matang secukupnya. Tes rasa (asam pedas dan kekentalan sesuai selera aja ). . Sajikan mpek lenjer dgn saos cabe. . ========================= Follow @jajanananaksekolah Follow @jajanananaksekolah Follow @jajanananaksekolah =========================

101
1 hour ago

Gokil ngga tuh dingin dingin makan yang pedes pedes segerr🤤🤤🔥🔥 Price : 🍲 Pentol Kuah Thaican Original : 10.000 🍲 Pentol Kuah Thaican + Mie : 12.000 Isian : 🍲 6 Pentol Daging Halal 🍲 1 Bakso Tahu 🍲 1 Ceker Ayam Goreng 🍲 1 Telur Puyuh Order : 📲 WA 082384985911 # #jualbakso #pentolkuahthaicandumai #makanankhasdumai #baksopedas #baksohits #baksoviral #sukajajan #sukabakso #pentolgreget #bakso

00
1 hour ago

Gokil ngga tuh dingin dingin makan yang pedes pedes segerr🤤🤤🔥🔥 Price : 🍲 Pentol Kuah Thaican Original : 10.000 🍲 Pentol Kuah Thaican + Mie : 12.000 Isian : 🍲 6 Pentol Daging Halal 🍲 1 Bakso Tahu 🍲 1 Ceker Ayam Goreng 🍲 1 Telur Puyuh Order : 📲 WA 082384985911 # #jualbakso #pentolkuahthaicandumai #makanankhasdumai #baksopedas #baksohits #baksoviral #sukajajan #sukabakso #pentolgreget #baksopedas

00
1 hour ago

Tap LOVE 💗💗 dulu Bunda 😘 • • • • • • Lumpia udang mayones🦐 By @cynthiahali Bahan - bahannya : - 200 g udang ( haluskan ) - 10 lbr kulit lumpia - 1 1/2 sdm tepung sagu / maizena - 1 sdt minyak wijen - 1/2 sdt garam - sedikit terigu larutkan dgn air sebagai perekat Cara membuat : 1. Lumuri udang dgn bumbu hingga rata , diamkan selama 15 mnt 2. Siapkan 1 lbr kulit lumpia , isikan dgn adonan udang 3. Lipat kulit lumpia , rekatkan dgn larutan terigu atau putih telur , lakukan hingga adonan habis 4. Goreng hingga berwarna kuning kecoklatan 5. Angkat hidangkan dgn mayones SELAMAT MENCOBA 😋 . . Jangan lupa FOLLOW yaa😘 🍿 @resepcemilanbunda 🍿 @resepcemilanbunda 🍿 @resepcemilanbunda

581
1 hour ago

Powered By @elpeachbeauty ! Apa doa terbaik mu buat adek darwin?😇😇😇 ⁣Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah 😉 • • • • • Suka Masak? Follow ⏩ @kuliner_tutorial Follow ⏩ @kuliner_tutorial Follow ⏩ @kuliner_tutorial Untuk Inspirasi Resep Harian Tiada Henti 😘 • • • • • Butuh inspirasi OOTD setiap hari? 👗👠👓👜 follow⁣⁣⁣⁣ @inspirasihijabersootd follow⁣⁣⁣⁣ @inspirasihijabersootd follow⁣⁣⁣⁣ @inspirasihijabersootd ⁣👸👸 👸👸 • • • • • Mau cara cara mudah tampil cantik dan bersinar setiap hari? Cek + follow 💄💅💋 @elpeachbeauty Cek + follow 💄💅💋 @elpeachbeauty Cek + follow 💄💅💋 @elpeachbeauty Tampil cantik ga pernah susah lagi! • • • • • Kehabisan stock OOTD untuk minggu depan? Coba intip 👰👰👰 Follow @byahmar_muslimah Follow @byahmar_muslimah Follow @byahmar_muslimah Ga pernah pusing lagi besok mau pakai apa deh 😘 • • • • • #indomie #indomiegoreng #kulinerhits #kulinerindonesia #kulinerenak #indonesiafood #makananhits #gagaldiet #kulinertangerangkota #jktfoodblogger #bakmie #mieinstan #indomiekuah #videomasakan #indomiesaltedegg #yukmakan #kulinermania #sukajajan #jangkrikkuliner #telor #miebakso #oporayam #kwetiau #daging #telur #warungmakan #marimakan #makanterusss #infomakanan #kulinerterbaik

391
1 hour ago

Promo Hematlicious..serba 19 Rb..Order By Grab Food ya..Pesan 2 Paket lebih HEMAT lagi Loo..+ Disc 40%😉👍👍2 paket cuman 22.800 rb ajaPiyeee???...Super Hemat kan?Pakai Kode Promonya ya...👍👍👍Dan Dapatkan Disc tambahannya👍😉🤣🤪 #grabfoodsurabaya #grabfoodmy #grabfood #grabfoodpromocode #grabbike #grabfoodid #grabpromocode #grabfoidid #grabfoodie #grabfooodie #grabpromo #grabgrabgrab #grab #grabjatimrek #kopdargrabsurabaya #surabayafoodies #surabayafoodie #makanansurabayaselatan #kulinersuroboyo #kulinersurabayamurah #makanyuk #makanterus #surabayafood #sukajajan #sbyfoodseeker

10
2 hours ago

Happy Friday #coffeeaddicted , have you heard about Nitro Cold Brew Coffee ? • If u not heard yet, please checked below a little explanation • Nitro cold brew coffee, commonly referred to as "NCB," is cold brew coffee charged with nitrogen to give it a rich, creamy head, similar to nitro draft beer like Guinness. Though many lighter beers are infused with carbon dioxide, darker stouts are occasionally infused with nitrogen, extracting sweet flavors and a smooth finish from the beer. This is a direct effect of nitrogen bubbles being smaller in size than those of carbon dioxide, making it harder for the nitrogen in either beer or coffee to dissolve in the water and resulting in a beverage with a thicker "mouthfeel." • #friday #ncb #nitrocoffee #nitrocoldbrew #coffee #coffeeshop #monochrome #coffeeart #sukajajan #kedaikopi #bogor #bogorhits #nongkrong #hangout

90
2 hours ago

Motto Rokupang 'Satu Tidak Akan Cukup' nih bener lho guys.. makanya order lebih dari satu yaa.. 😃 . . Credit to: @rokupang_pekanbaru #pkueverywhere #jajanan #sukajajan #kuliner #makanmakan #pekanbaru #kulinerpekanbaru #rotikukuspanggang #jajananpekanbaru #cemilanpekanbaru #jajanankekinian #cemilankekinian #pku

850
2 hours ago

Selamat siang.... Terima kasih customer Repeat Order.... Jumat Barokah.. #stayhome #koreanchickenwings #parubalado #terikacangkriuk #masakanrumahan #sukajajan #goodtasty #lekkerzine #halal #kulinerjakarta #enak #janganlupabahagia

42
3 hours ago

Ada yang tahu ini apa?⁣⁣⁣⁣ . . ➖➖➖⁣ Jangan lupa kasih 💗 dulu dan FOLLOW @story .laper •••⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 𝙎𝙐𝙋𝙋𝙊𝙍𝙏 𝘿𝘼𝙉 𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝘿𝙐𝙇𝙐 𝙔𝙐𝙐𝙆 ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 👉 @story .laper 👉 @story .laper 👉 @story .laper Untuk informasi & tips tips resep & memasak ( update setiap hari )⁣⁣ .⁣⁣ _______________________________⁣⁣ 💗like 💬komen 🔄share 👥tag⁣⁣ _______________________________⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ #kuliner #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinerjogja #kulinermedan #makananenak #jajanan #jajanankekinian #cemilan #cemilanenak #cemilansehat #jajanansd #jajananjadul #jajananmurah #laperbaper #laperbener #laperbanget #doyanmakan #doyanjajan #sukajajan #cooking #marimakan #wowkuliner #videomasak #fotomasak #makanterus #laper #maknyus #resepyummy

20
3 hours ago

BAKGOR/ BAKSO GORENG⁣ .⁣ Bahan :⁣ 350 gr Daging Babi/ayam cincang (sy ayam paha )⁣ 150 gr Udang yang sudah dikupas⁣ 50 gr Lemak babi/ayam (sy kulit ayam )⁣ 2 butir Telur utuh (uk besar )⁣ 3 sdm Minyak sayur (sy canola )⁣ 100 ml + 2 sdm air kaldu ayam (dingin )⁣ 320 gr Tepung tapioka ⁣ 2 sdm Minyak wijen⁣ 1 sdt BPDA (baking powder double active )⁣ 2 sdt Bawang putih bubuk⁣ 2 sdt Garam⁣ 1/2 sdt Kaldu jamur⁣ 1/2 sdt Merica⁣ 1 sdt Gula⁣ Minyak utk menggoreng⁣ Cara membuat :⁣ 1. Blender atau menggunakan FP semua bahan kecuali tepung tapioka dan baking powder.⁣ Jika sudah rata dan halus, pindahkan ke baskom kemudian campur dengan tepung tapioka dan baking powder. Aduk rata⁣ 2. Panaskan api, ambil 1 adonan kecil & goreng sebentar, lalu cicipi, kalau kurang rasa apa tinggal ditambah saja.⁣ 3. Apabila rasa semua sudah pas, bulat2kan adonan dengan cara 2 sendok/pakai tangan seperti bikin bakso⁣ 4. Goreng dgn minyak banyak...Pastikan minyak sudah panas baru masukkan adonan, saat adonan masuk langsung terlihat mengapung dan jika bakgor nya sdh retak/ pecah, kemudian kecilkan api. Goreng dengan sering diaduk putar2, kemudian atur api menjadi sedang, aduk putar2 lagi lalu kecilkan kembali. Biarkan sebentar, lalu aduk putar2 lagi dan ubah api menjadi sedang, kalau sdh merasa apinya panas bisa kecilkan kembali. Goreng sampai matang.(Api atur sendiri tidak boleh menggunakan api besar ) karena bakgor harus digoreng selama minimal 25 menit/pas 30 menit.⁣ .⁣ 🌸Follow Dulu Untuk Koleksi Resep⁣⁣ ===================⁣⁣ 🍩 @resepmasakidola ⁣⁣ 🍩 @resepmasakidola ⁣⁣ 🍩 @resepmasakidola ⁣⁣ ===================⁣ #jajanan #jajanankekinian #jajananpasar #jajananbandung #jajanansurabaya #jajananjakarta #jajananjogja #jajananmedan #jajanansemarang #jajananmalam #jajanandepok #jajananpalembang #jajanpasar #jajanpasarsurabaya #doyanjajan #sukajajan #jajananmurahmeriah #makanterusss #kulinermania #jajanantradisional #jajananhits #jajanenak #jajananenak #jajanansehat #jajananhitz #makananhits #makanankekinian #keripiksingkong #cemilanenak #makananpedas

561
4 hours ago

Tap LOVE 💗💗 dulu Bunda 😘 • • • • • • Dulu inget banget jaman kecil, suka beli Roti Gambang ini di Abang Abang roti keliling merk Tan Ek Tjoan. Naah sekarang udah jarang ada yang jual, sekarang malah bisa buat sendiri di rumah.. rasanya enak, di temenin sama Teh hangat, makin mantab .. Yyuukk Moms yang kangen makan Roti Gambang, bisa coba sendiri buat di rumah .. ROTI GAMBANG By @aisyahdiyo Bahan : 150 gram gula aren (sisir ) 90 ml air 185 gram tepung terigu pro.sedang 60 gram tepung panir (blander halus ) 13 gram susu bubuk 1/4 sdt garam 1/2 sdt soda kue 1 sdt baking powder 1/4 sdt kayu manis bubuk 1/4 sdt spekuk bubuk 1/4 sdt vanili 1 kuning telur 60 gram Butter atau Minyak atau Olive Oil Taburan : secukupnya biji wijen Cara membuat : 1. Siapkan pan, masak gula aren dan air sampai larut. Dinginkan, sisihkan. 2. Campur bahan kering tepung dll, aduk sampai rata. Sisihkan. 3. Ambil bowl, tuang larutan gula, masukan campuran tepung dan kuning telur. Aduk rata. 4. Masukan Butter atau Minyak atau Olive Oil aduk rata sampai Kalis. Bulatkan, lalu tutup dengan wrap diamkan 30 menit. 5. Ambil adonan @60 gram, bulatkan, lalu bentuk memanjang sekitar 10 cm. Tata di loyang beralas baking paper, lakukan sampai habis. 6. Oles permukaan adonan dengan air, lalu tabur wijen. 7. Panaskan oven suhu 160°C. Oven Roti Gambang selama 30 menit, 20 menit api bawah, 10 menit api atas. Atau sesuaikan dengan oven masing masing. Keluarkan dari oven, lalu siap disajikan. Catatan : - Kenapa di bahan ada pilihan menggunakan Butter, Minyak atau Olive Oil..Karna aku sudah coba semua nya, hasilnya tetap enak.. kalau mau lebih sehat bisa menggunakan Olive Oil ya Moms.. - Naah foto di atas aku menggunakan Extra Light Olive Oil.. SELAMAT MENCOBA 😋 . . Jangan lupa FOLLOW yaa😘 🍿 @resepcemilanbunda 🍿 @resepcemilanbunda 🍿 @resepcemilanbunda

1042
5 hours ago

Salah server😂//support 1k ya😉biar tambah semangat//jangan lupa tap2x❤ •••••••••••••••••••••• .budayakan baca deskribsi cukk👇 . •📌tag doi, mantan//teman😂 . . •🚀bantu 1k followers ya gaezz😇🙏 . •🚀jangan lupa like♥comen📝share♻ . ._______________________ .[Nemu neng galery 🎥] ._______________________ . . •kamu suka follow aja👇 •📌 @sambat_kelaran_official •📌 @sambat_kelaran_official •📌 @sambat_kelaran_official ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . . •owner🔰 •📌 @patrickstarr840 . . . •🚥my partner . @Kadung_bubrah .id1 . @StalkerOfficial . @ sempatrusak.id . @Gampang .Loroati_id . @_kadung .loro.ati . @kadung .srempek_official . @kadungtibo_id . @panggahpenak_ . @Kadong Ngelindur17 . @bope_speed .project . @Baperan .poll . @sambat .suwung_official . @mantan_ilegall . @mantan .baperan_official . @tiwasruwett_ . @kreator .sayang . @maidoruwet_ . @menolak .barbar . @fastlove_project . @anti .galau.official_ . @ninda_pndx046 . @kreator .djawa . @yowes .karep_official . @kadungruwet_ . @kadung .berem_ . @bocah_sambat .official ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . . . .➖➖➖➖➖➖Always hastag📌 #seduluran_cas #sedulur_cvjawa #quotesjowo #storygalau #captionjawa #storywa #quotesbucin #jowohits #jomblokesuwen #indopostgram #selebgram #kalemwae #pathdailyjawa #timelinejowo #kadungbaper #kadungsayang #kreatorjowoofficial #lifestyle #selebgramhits #menolakbungkam #menolaklupa #sukajajan #indonesia_photography #flf 💛 #sayang #literasi15detik #literasiindonesia #literasijowo #liriklagujowo #literasijowoofficial

472
5 hours ago

Ada yang baru nih guys dari @dapur_kinyis 🤗 Fruits Pudding dijamin segerr dan pastinya sehat.. Isinya ada *Mangga, *stroberi, *melon, *anggur, *Jeruk, *apel *Biji selasih *pir *dan kelapa... fruits nyaa rame2 🤭 soal harga murmer cuma 8k aja. cuss order sebelum kehabisan 🤗💓 #pudding #puddingcup #puddingkelapa #buahbuahan #seger #mento #lapispelangi #bugismanis #risolesmayo #risolesenak #risolesragout #sukabumihitsbanget #sukamakan #sukabumikuliner #gegerbitung #gegerbitungsukabumi #gegerbitungexplore #sukajajan #likeforfollow #likeforlikes #like4likes

30
5 hours ago

Ada yang baru nih guys dari @dapur_kinyis 🤗 Fruits Pudding dijamin segerr dan pastinya sehat.. Isinya ada *Mangga, *stroberi, *melon, *anggur, *Jeruk, *apel *Biji selasih *pir *dan kelapa... fruits nyaa rame2 🤭 soal harga murmer cuma 8k aja. cuss order sebelum kehabisan 🤗💓 #pudding #puddingcup #puddingkelapa #buahbuahan #seger #mento #lapispelangi #bugismanis #risolesmayo #risolesenak #risolesragout #sukabumihitsbanget #sukamakan #sukabumikuliner #gegerbitung #gegerbitungsukabumi #gegerbitungexplore #sukajajan #likeforfollow #likeforlikes #like4likes

10
5 hours ago

Ada yang baru nih guys dari @dapur_kinyis 🤗 Fruits Pudding dijamin segerr dan pastinya sehat.. Isinya ada *Mangga, *stroberi, *melon, *anggur, *Jeruk, *apel *Biji selasih *pir *dan kelapa... fruits nyaa rame2 🤭 soal harga murmer cuma 8k aja. cuss order sebelum kehabisan 🤗💓 #pudding #puddingcup #puddingkelapa #buahbuahan #seger #mento #lapispelangi #bugismanis #risolesmayo #risolesenak #risolesragout #sukabumihitsbanget #sukamakan #sukabumikuliner #gegerbitung #gegerbitungsukabumi #gegerbitungexplore #sukajajan #likeforfollow #likeforlikes #like4likes

60
5 hours ago

Auto ngileeeerr liat cabe nya 🤤🤤 Follow dulu : @makanterooos_ @makanterooos_ @makanterooos_ Biar bisa dapetin video-video makanan pedes lain nya #makanpedes #mukbangmakanpedas #kuliner #kulinerjakarta #bikinngiler #videomakananpedas #videomakanpedas #makananpedas #makanenak #sukamakan #sukajajan #mukbang #mukbangpedas #asmr BIKIN NGILER !!! Credit : @kulinersamacici Please contact us for credit or removal

20
5 hours ago

Hello boba lovers. Hari ini kita launching booth baru kita yang di Sukabangun2 letaknya di depan apotik akasia ⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️ Buy 1 get 1 25 sep 2020 Buy 2 get 1 26-27 sep 2020 Buy 3 get 1 28-1 oktober 2020 . Ayooo di serang ya guys‼️‼️‼️ @caiboba .palembang @caiboba .palembang 📌 jln.abusamah Simpang5 📌jln.Pipa reja 📌Jln.mayor zaen depan muslim mart 📌Jln sosial km5 📌Sukabangun2 📌Jln cilentang simpang saptamarga . . 💯% Home Made. Original brownsugar 🥤🥤 ☎️081377779285 📌Jalan pipa reja..... 📌Jalan Abusamah simpang5 lebong siarang depan mini market graha tiara ✔️✔️ . . . . #jajanpalembang #minumankekinian #minumanpalembang #palembang #lokakmakan #jajanpalembang #sukajajan #plgfoodhunter #makanrecehpalembang #palembangbedesau #palembangkekinian #palembangupdate #palembangterkinian #palembangpromosi #disconpalembang #palembangpromo #palembangupdates

3215
5 hours ago

Asik banget sih kak makan nya 😅 bikin ngiler sumpah wkwk 😂 Follow dulu : @makanterooos_ @makanterooos_ @makanterooos_ Biar bisa dapetin video-video makanan pedes lain nya #makanpedes #mukbangmakanpedas #kuliner #kulinerjakarta #bikinngiler #videomakananpedas #videomakanpedas #makananpedas #makanenak #sukamakan #sukajajan #mukbang #mukbangpedas #asmr BIKIN NGILER !!! Credit : @chitraria Please contact us for credit or removal

10
5 hours ago

Kalo makan yang pedes pedes kenapa selalu bikin ngeces yak 😅 ga kuat sama sambel nyaa 🤤 Follow dulu : @makanterooos_ @makanterooos_ @makanterooos_ Biar bisa dapetin video-video makanan pedes lain nya #makanpedes #mukbangmakanpedas #kuliner #kulinerjakarta #bikinngiler #videomakananpedas #videomakanpedas #makananpedas #makanenak #sukamakan #sukajajan #mukbang #mukbangpedas #asmr BIKIN NGILER !!! Credit : @kuliner1menit Please contact us for credit or removal

20
5 hours ago

Ada yang baru nih guys dari @dapur_kinyis 🤗 Coconut pudding fruits dijamin segerr dan pastinya sehat.. Isinya ada *Mangga, *stroberi, *melon, *anggur, *Jeruk, *apel *Biji selasih *pir *dan kelapa... fruits nyaa rame2 🤭 soal harga murmer cuma 20k aja. cuss order sebelum kehabisan 🤗💓 #pudding #puddingcup #puddingkelapa #buahbuahan #seger #mento #lapispelangi #bugismanis #risolesmayo #risolesenak #risolesragout #sukabumihitsbanget #sukamakan #sukabumikuliner #sukajajan #likeforfollow #likeforlikes #like4likes

30

Top photos & videos on #sukajajan

2 days ago

PINDANG SERANI GURAME⁣⁣ @dellasuzura ⁣⁣ .⁣⁣ Bahan⁣⁣ 2 ekor ikan gurame yang agak besar ( ikan sesuai selera bisa kakap, patin, nila )⁣⁣ 1 buah jeruk nipis⁣⁣ 2 ikat kemangi, petiki daunnya⁣⁣ 2 batang serai, memarkan⁣⁣ 2 lembar daun salam⁣⁣ 5 lembar daun jeruk⁣⁣ 2 buah tomat merah, potong kasar⁣⁣ 2 cm lengkuas, memarkan⁣⁣ 3 cm kunyit, bakar lalu memarkan⁣⁣ 3 cm jahe, bakar lalu memarkan⁣⁣ 5 buah cabe merah keriting, iris serong⁣⁣ 10 cabe rawit utuh⁣⁣ 3 buah belimbing wuluh, belah 2⁣⁣ 7 butir bawang merah, iris tipis⁣⁣ 4 siung bawang putih, keprak , cincang halus⁣⁣ 1 liter air⁣⁣ 1 sdm bawang putih goreng untuk taburan .⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ Cara membuat⁣⁣ 1. Siangi ikan dari kotoran & sisiknya, potong2 lalu cuci bersih, lumuri air jeruk nipis, diamkan 15 menit didalam kulkas, cuci kembali sampai bersih lalu tiriskan.⁣⁣ 2. Tumis duo bawang sampai wangi, masukkan serai, daun salam, daun jeruk, kunyit, jahe & lengkuas, aduk rata, tuangi air biarkan mendidih.⁣⁣ 3. Setelah mendidih masukkan ikan & cabe rawit utuh, bumbui garam & gula, aduk rata, masukkan belimbing wuluh, masak sampai matang.⁣⁣ 4. Menjelang diangkat masukkan irisan tomat & daun kemangi, taburi bawang putih goreng, sajikan segera.⁣ .⁣ .⁣ ++⁣ Follow dan Love Yaa,⁣ Agar Semangat Update Resep Tiap Hari⁣ 🍲 @ideresepkuliner ⁣ 🍲 @ideresepkuliner ⁣ =====⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #jajanan #jajanankekinian #jajananpasar #jajananbandung #jajanansurabaya #jajananjakarta #jajananjogja #jajananmedan #jajanansemarang #jajananmalam #jajanandepok #jajananpalembang #jajanpasar #jajanpasarsurabaya #doyanjajan #sukajajan #jajananmurahmeriah #makanterusss #kulinermania #jajanantradisional #jajananhits #jajanenak #jajananenak #jajanansehat #jajananhitz #makananhits #makanankekinian #keripiksingkong #cemilanenak #makananpedas

1763
4 weeks ago

Coba SS genks.. Kalian dapet berapa nih?? ⁣⁣ ⁣⁣ -⁣ Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁⁣⁣ • • • 🍔 Suka kulineran? Follow yuk 🍔 Yuk follow 👉🏻 @enakbangets Yuk follow 👉🏻 @enakbangets Yuk follow 👉🏻 @enakbangets • • • #laperbener #demenmakan #ayomakan #jajanterus #lezatnikmat #nyemil #pesonakuliner #kulinerkotajakarta #hobimakan #wowculinary #wowlaper #sukajajan #laperbanget #doyanmakanenak #yukmakan #makanbanyak #citarasaindonesia #makankenyang #doyankuliner #makanpedas #videomasakan #enakbangets #jajananmurahmeriah #videoresep #resepmakananfavorit

1.9k26
last month

KETIKA NIKMAT DICABUT Tidaklah sebuah kenikmatan dicabut kecuali karena DOSA Semoga Allah segera hilangkan pandemi ini sehingga kita bisa kembali menikmati makan dimanapun tanpa kuatir tertular / menulari Semoga Allah kembalikan banyak kenikmatan2 kita seperti sediakala serta menambahkan dg yg lebih baik Rindu makan soto diwarung kaki lima 😫😫😫 . @uploadkompakan #uploadkompakan #uk25agustus #hneysilvanamotret #kuliner #sotoayam #lunch #pedagangkakilima #kulinerkakilima #sukamakan #sukajajan #sukasoto #foodpicoftheday #iphone8plus #capturedwithiphone #iphonegraphy #smartphonephotography

1289
1 weeks ago

Jumat, 18 September 2020 Assalamu’alaikum... Selamat siang, Alhamdulillah makan siang kali ini dengan salad asli Indonesia alias gado gado Surabaya dari @gadogado_ibununuk , selain nikmat gado gado merupakan makanan yang sehat, berisi aneka sayuran seperti selada, kol, toge, tomat, dilengkapi protein yaitu tahu goreng dan telur rebus, juga ada carbo dari lontong dan kentang, disiram saus kacang yang legit plus taburan bawang goreng dan kerupuk/emping, masyaAllah...nikmat pollll😋. Ohya untuk yang suka pedas disediakan sambal yang dikemas terpisah, isinya benar2 komplit👌. Packingnya bersih dan rapi, porsinya gede banget, 1 box mamak makan berdua paksu aja kenyang sekali. Untuk rasa mamak gak ngecap deh, @gadogado_ibununuk ini asli seger dan wenakkk, bumbu kacangnya gurih dan legit, isiannya juga fresh, anak mbarep mamak pun sampai ketagihan, nyuruh mamaknya order lagi next time, recommended 👍. Buat pecinta makanan legend asli Indonesia ini, monggo order langsung ke IG nya 👇👇👇 @gadogado_ibununuk @gadogado_ibununuk @gadogado_ibununuk Selamat melanjutkan rutinitasnya, mamak pun mau lanjut masak sambil ngawasin anak PJJ, have a nice day, sehat2 semua dimanapun kalian berada 🤗 _________________________________________ #gadogado #gadogadosurabaya #sukamakan #sukajajan #salad #saladindonesia #saladindonesiaversion #healthyfood #foodie #halalfood #igfood #gadogadosiram #foodporn #yummyfood #indonesianfood #veganfood

63727
last month

Sabtu, 22 Agustus 2020 . Assalamu’alaikum... Selamat pagi, dibanding cake2 kekinian, lidah mamak yang ndeso ini masih lebih cocok dengan kue2 tradisional asli Indonesia, makanya kemarin seneng banget waktu dapat kiriman tape uli dari @elabee .co karena dua2 nya adalah favorit mamak dari kecil. Kalau dirumah ada cake, biasanya lama baru habis, tapi tape uli dari @elabee .co ini malah laris jadi rebutan, gak cuma mamak & paksu, anak2 pun suka, dalam sekejap tape ulinya langsung ludes. Dikemas cantik dan unyu, tape ketan itemnya manis legit, warnanya cantik menggugah selera, terus ulinya gurih dan lembut, bener2 perpaduan yang klop , enak & nagih banget 👍. Untuk Order sistem nya PO H - 1 ya, dan pemesanan bisa langsung ke IG nya 👇👇👇 @elabee .co @elabee .co @elabee .co Sekian info dari mamak, have a nice day & happy long weekend bagi yang merayakan 😄. __________________________________________ #tapeketan #tapeuli #tapeulibetawi #tapemanis #review #uli #uliketan #foodie #foodporn #halalfood #sukajajan #sukamakan #doyanmakan #doyanjajan #oleholehdepok #oleholehjakarta #makanankhasindonesia #indonesianfood

1.4k75
2 weeks ago

Tap LOVE 💗💗 dulu Bunda 😘 • • • • • • ASINAN NANAS By : tsaniwismono Bahan : 1 buah nanas, kupas, potong-potong 1 gelas air (200 ml ) 1/2 gelas gula pasir (110 gram ) 4 sdt air perasan jeruk lemon (bisa diganti jeruk nipis, cuka makan, atau air asam jawa ) 5 buah cabe merah keriting 2 buah cabe rawit merah 1/2 sdt garam 1/4 sdt terasi, bakar Cara Membuat : - Didihkan air, tambahkan gula sampai larut, matikan api, dinginkan. - Haluskan cabe dan terasi, masukkan ke dalam larutan gula, tambahkan garam, air jeruk lemon. Koreksi rasa. - Siramkan kuah asinan ke dalam irisan nanas, simpan dalam lemari es atau tambahkan es batu jika ingin langsung disajikan. Catatan : - Gula pasir bisa dikombinasikan dengan beberapa sendok gula merah bagi yang suka. - Cabe uleg ditambahkan pada saat larutan gula sudah dingin, untuk mendaptkan aroma cabe segar. Bisa juga cabe ikut direbus bersama gula. - Untuk rasa asam, bisa pakai air jeruk lemon, cuka makan, air asam jawa, jeruk nipis ataupun jeruk kunci. - Intinya, menyesuaikan stok bahan di dapur dan sesuai selera. SELAMAT MENCOBA 😋 . . Jangan lupa FOLLOW yaa😘 🍿 @resepcemilanbunda 🍿 @resepcemilanbunda 🍿 @resepcemilanbunda

4842