#seperjuangan photos & videos

10 minutes ago

SENI BERGAUL... .tag @ sahabat antum👥👭👬 . "Sebaik-baiknya sahabat adalah yang mampu membuat kita bersemangat mendekatkan diri kepada Allah dan Rasulnya" SETUJU!!! Sebenarnya, tak perlu punya beribu-ribu teman jika tidak ada satupun yang mengingatkan dalam kebaikan, cukup punya seorang teman yang bisa membimbing kejalan yang benar dan selalu mengingatkan dalam kebaikan. . . . APA AKIBATNYA JIKA KITA SALAH MEMILIH SAHABAT??? "teman-teman akrab pada hari itu sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain kecuali orang-orang yang takwa" (Q.S AZ ZUKHRUF (43 ); 67 ) Yap akan menjadi musuh satu sama lain lalu bagaimana jika kita tida memiliki satu sahabat pun di dunia yang selalu bersama dalam ketaatan kepada Allah tadi? Mungkin akan hanya ada musuh untuk kita kelak, Naudzubillah.... Dalam kitab Al-hikam disebut, "jangan berkawan dengan seorang yang tidak membangkitkan semangat taat kepada Allah, amal kelakuannya dan tidak memimpin engkau ke jalan Allah" . . . . . Sahabt fillah ku.... "dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman" (adz dzariyat:55 ) wahai kawan.... Tegur aku jika aku mulai sombong, tegur aku jika aku mulai angkuh, tegur aku jika aku mulai salah, karena aku masih sangat perluh sahabat seperti kalian, hari ini, besok dan selamanya. Kawanku.... Kumohon janganlah kau bosan untuk selalu mengingatkanku.... Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ “Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain” 🕌 🕌 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ follow: @ittiba_ .salaf follow: @ittiba_ .salaf follow: @ittiba_salaf jangan lupa shere🔃 & koment📧ya... sumber: @sahabatsurga ⚫ ⚫ ⚫ ⚫ ⚫   #ustazhananattaki #ustdhananattaki #videousthananattaki #tengkuhananattaki #ustadtengkuhananattaki #usttengkuhananattaki #hananattaki_lc #ustadzsyafiqrezabasalamah #ustadsyafiqrezabasalamah #syafiqbasalamah #ustadzkhalidbasalamahofficial #kajiansingkat #adihidayatofficial #ikhwandaily #sahabat #teman #seperjuangan #pubg #tiktok #memes #syameelaoemarmita #adihidayatlc #adihidayatlcmalh #abdulshomad #rindunabimuhammad #aagymnastiar #aagymreminders #aagymquote #kembalisunah #felixsiaw

00
13 minutes ago

Lakukanlah apa yang engkau mampu,dan berjuanglah untuk orang yang menghargaimu #seperjuangan

10
7 hours ago

Punna Nakkuka riammaknu, ikau mami anterassi nyawaku,... #anak #teman #sahabat #saudara #seperjuangan

20
10 hours ago

#seperjuangan sospol #pejuang 🎓

20
10 hours ago

Hitam tak selalu kelam, kadang ada kebahagiaan dibalik indahnya Persahabatan 👬 #kawan #seperjuangan #semuatentangkita

40
13 hours ago

Sohib😊😊😊 #seperjuangan #konco #sanak #kawan

120
16 hours ago

⁣ Ada yang udah ngrasain, cung 🙋‍♀️🙋‍♂️?⁣ Mari berkumpul dan saling memberi semangat. Tapi percayalah waktu yang tepat pasti akan datang kok 😉 ⁣ #jadilahdirisendiri #jodoh #jodohku#sahabat #seperjuangan #kisahklasik#2020gantistatus #musimnikah#lembaranbaru #kapannikah#asikinajah #halalin #nikahasik

20
18 hours ago

⁣ Ada yang udah ngrasain, cung 🙋‍♀️🙋‍♂️?⁣ Mari berkumpul dan saling memberi semangat. Tapi percayalah waktu yang tepat pasti akan datang kok 😉 ⁣ #jadilahdirisendiri #jodoh #jodohku#sahabat #seperjuangan #kisahklasik#2020gantistatus #musimnikah#lembaranbaru #kapannikah#asikinajah #halalin #nikahasik

530
18 hours ago

⁣ Ada yang udah ngrasain, cung 🙋‍♀️🙋‍♂️?⁣ Mari berkumpul dan saling memberi semangat. Tapi percayalah waktu yang tepat pasti akan datang kok 😉 ⁣ #jadilahdirisendiri   #jodoh   #jodohku  ⁣ #sahabat   #seperjuangan   #kisahklasik  ⁣ #2020gantistatus   #musimnikah  ⁣ #lembaranbaru   #kapannikah  ⁣ #asikinajah   #halalin   #nikahasik

190
19 hours ago

⁣ Ada yang udah ngrasain, cung 🙋‍♀️🙋‍♂️?⁣ Mari berkumpul dan saling memberi semangat. Tapi percayalah waktu yang tepat pasti akan datang kok 😉 ⁣ #jadilahdirisendiri #jodoh #jodohku#sahabat #seperjuangan #kisahklasik#2020gantistatus #musimnikah#lembaranbaru #kapannikah#asikinajah #halalin #nikahasik

220
19 hours ago

⁣ Ada yang udah ngrasain, cung 🙋‍♀️🙋‍♂️?⁣ Mari berkumpul dan saling memberi semangat. Tapi percayalah waktu yang tepat pasti akan datang kok 😉 ⁣ #jadilahdirisendiri #jodoh #jodohku#sahabat #seperjuangan #kisahklasik#2020gantistatus #musimnikah#lembaranbaru #kapannikah#asikinajah #halalin #nikahasik

60
19 hours ago

⁣ Ada yang udah ngrasain, cung 🙋‍♀️🙋‍♂️?⁣ Mari berkumpul dan saling memberi semangat. Tapi percayalah waktu yang tepat pasti akan datang kok 😉 ⁣ #jadilahdirisendiri #jodoh #jodohku#sahabat #seperjuangan #kisahklasik#2020gantistatus #musimnikah#lembaranbaru #kapannikah#asikinajah #halalin #nikahasik

210
20 hours ago

⁣ Ada yang udah ngrasain, cung 🙋‍♀️🙋‍♂️?⁣ Mari berkumpul dan saling memberi semangat. Tapi percayalah waktu yang tepat pasti akan datang kok 😉 ⁣ #jadilahdirisendiri #jodoh #jodohku#sahabat #seperjuangan #kisahklasik#2020gantistatus #musimnikah#lembaranbaru #kapannikah#asikinajah #halalin #nikahasik

65952
Yesterday

Sahabat adalah seorang yang tau akan baik buruk nya kita tapi dia tidak akan meninggalkan dan terus berjuang bersama meraih ridho robb nya Teman adalah teman itu banyak,semua bisa jadi teman dan juga dia bisa datang dan pergi begitu saja #sahabat #sahabatsurga #temanhijrah #temanbaik #tabasam #shasa_diyah #tabesaam #seperjuangan #selalubersyukur #sahabatsejati #baitullah 🕋 #bestfriends #ahbabulmusthofa #ahbabunnabi

454
Yesterday

Sukses slalu😊 #Seperjuangan 🥳 #2019 -??🤩

210
Yesterday

#seperjuangan

110
Yesterday

Pagi2 minum alpukat? Yasss..karena yg ini ada kopi nya ☕️, namanya aja udah Acok Ngeronda. Paling cocok sambil buat review to do list hari ini. Happy working ya semua 🙋🏻‍♀️ Ingat utk take a break setiap 1 jam biar ga heng otak nya. . #kedaimerahputihjkt #seperjuangan #kebersamaan #minumanlokal #kulinerjkt #kulinerjakarta #jktfooddestination #jktfoodbang #eatandtreats #foodbloggerjakarta #anakjajan #alpukatkocok #gofoodpromo #grabfoodpromo

70
2 days ago

Konco #seperjuangan

111
2 days ago

Baru di hubungi oleh dokter nya auto pas mau pergi transfusi gak mandi cuma seka aja karena alat nya gak blh kena basah hadeu 🤦‍♀️🙄 #rachaeldynacharisma #raelteocris #periksajantung #thalassemia #seperjuangan @thalassemiamovement @thalassaemia_id @thalassemianmepage

70
2 days ago

Disaat anda menyampaikan KEBENARAN, maka anda akan menemukan dua reaksi yang berbeda. Yang "BIJAK" Akan merenung, Yang "BODOH" Akan tersinggung.. "Sulit meyakinkan Lalat, kalau BUNGA lebih indah dari pada SAMPAH".. #ujungnegoro #ujungnegorobeach #batang #jawatengahtrip #jawatengahhits #jawatengah #sekawan #seperjuangan #jalanjalan

250
2 days ago

Libatkan Allah di setiap urusan kita...⁣ Jika kita usaha tanpa doa, itu kesombongan karena sesungguhnya yang memberikan keberhasilan itu Allah, kita tanpa Allah bukan siapa-siapa...⁣ Begitupun sebaliknya, jika kita hanya berdoa tanpa usaha itu juga sebuah kebohongan. Karena di dalam Islam pun, syariatnya harus ada usaha dan doa...⁣ ⁣ Jadi semoga yang sedang mempunyai impian, niat baik, akan segera di wujudkan oleh Allah. aamiin yarabbal alamin😇⁣ ⁣ Jangan lupa lile, share, and save⁣ Jangan lupa follow👇⁣ ⁣ @prosesmuslimah@prosesmuslimah@prosesmuslimah ⁣ ⁣ Terima Kasih 🙏😁⁣ ⁣ #sahabathijrahmuslimah #sahabathijrahku #sahabatsejatiku #sahabatsejatiselamanya #seperjuangan #prosesmuslimah #sahabatfillah #dakwahmuslimah #muslimahhijrahsquad #libatkanallah #mutiaraislami #quotesharianku #quotessajak #coretaninspiratif #usahadandoa #temanmenujusurga #temanmuslimah #temanhijrahmu #muslimahinspirasi #proseshidup #belajarhidup#prosesmuslimah #motivasiremaja #menggapaiimpian #belajarkehidupan ⁣ ⁣

130
2 days ago

#seperjuangan

120
2 days ago

Yang itu enak, yang ini enak, semua bikin hatiku enak. Mau mau mau semuaa🤤🤤 Fresh alpukat setiap pagi gais. Yuk..lagi promo cuman Rp 15rb 🥑😱 . 🥤: Eskopsus, Avo Float, Acok Ngeronda (kiri - kanan ) . . #kedaimerahputihjkt #seperjuangan #kebersamaan #minumanlokal #kulinerjkt #kulinerjakarta #jktfooddestination #jktfoodbang #eatandtreats #foodbloggerjakarta #anakjajan #alpukatkocok #gofoodpromo #grabfoodpromo

140
2 days ago

Wisuda Virtual, yah menjadi keresahan dan kekecewaan setiap mahasiswa, dimana mereka membayangkan hasil perjuangannya buat Kedua Ortu dan keluarga hadir dan menyaksikan kita naik di atas panggung menggunakan pakaian wisuda 😭 nyatanya takdir berkata lain😢 Menyandang gelar ini rasanya masih serasa mimpi 2th lalu bolak balik, sibuk sendiri, tidur 2 jam itu wajar, mengejar keterlambatan SMS 8 aku masih duduk di kelas bersama junior, rasa gelisah dan membuat kedua ortu kecewa sering berbisik dan membuat ku sesekali down sendiri, menangis di pojokan, sembari belajar persiapan kompren, mengedit revisi demi revisi tak kunjung ACC, aku tak hanya terus berusaha, tapi juga mengingatNya selalu, sedekah, tahajjud, dhuha, tilawah, Doa Ortu, yah aku yakin rata2 mahasiswa melakukan itu bukan🥰 kuasa Allah semua yg tidak mungkin menjadi mungkin 😢🤧 semester 8 akhirnya semua selesai tgl 15 Agustus 2018 ujian munaqish, dan akhirnya 1 September 2018 Yudisium😭🥰 Ketika mereka berkata ttg kepintaran itu sangat jauh yg ada pada diri, tapi aku lebih pada tekun, ulet dan tak kenal putus asa, tak kenal penolakan, tak kenal hujan dan panas, beberapa dari sahabat dan teman² memberi semangat dan doa, jangan pandang remeh setiap uploadtan mu di sosmed, bisa jadi ada banyak semangat, doa dan Aamiin yg melihat itu, karena kita tidak tahu doa siapa yg cepat sampai dan diterima oleh Allah🤲🙏 Buat kalian yg masih berjuang, yg masih kuliah jangan terlalu mengeluh dan mengutuk diri dan keadaan, ketahuilah setiap perjuangan, air mata, keringat, capek semua yg kalian rasakan akan menjadi cerita hidup, dirindukan, ingin di ulang, dan ingin kumpul2 lagi bersama sahabat, teman, dosen, tapi nyatanya waktu terus berjalan semua nya telah jadi kenangan. Syukuri apa yg terjadi hari ini, jalani setiap prosesmu, dan tetap berbuat baik meski ada saja yg tak menyukai🥰👍 #wisudavirtual #mahasiswahebat #mahasiswaluarbiasa #sahabat #seperjuangan #ceritahidup

41
2 days ago

Tetap sama sama ya sampe nikah nanti yaaa 😅 #Temanseiman #seperjuangan #sepelayandalamTuhan #borubatak #batakoke #gkii #medan #

671
3 days ago

Happy graduation 🌹 I will miss you gyus💖 Pertama-keempat bikin rinduuu🍁 Kelima_temen makan bareng😁 Keenam_cerita ma dia gk ada abisnya,seruu😊 Ketujuh_ temen cerita waktu baru masuk ma'had,partner sekamar jg_Fashya😄 Kedelapan_buatan milee Kesembilan_sapa pula ini🤓 Terakhir_ternyebelin😆 18 tahun sudah kau_milee🍰 #wisuda #angkatan2020 #seperjuangan #teman #teacher #rinduu #thanks #5juli #graduation2020 🎓

9416
3 days ago

#Senasip #Seperjuangan HSE pertamina TBBM banjarmasin

190
4 days ago

Kawan nanya kemarin nie : "bang pena.. Perbedaan kawan sama sahabat apa sih? Gua:"kawan itu :orang yang selalu ada ketika kita senang "sahabat :orang yang selalu ada ketika kita senang maupun susah Pepatah mengatakan: Seribu sahabat yang kau punya sudah pasti bisa menjadi kawan... Tapi Seribu kawan yang kau punya belum pasti bisa menjadi sahabat Begitu mahalnya arti sahabat bagi kita..... @dimasaulianci @boby_refrie #sahabat #kawan #seperjuangan #seeyouagain #artisahabat #artikawan #seeyouagaincover

270
4 days ago

Akhirnya setelah sekian lama, squad M formasi lengkap, tapi sayang lagi foto sama member baru Squad M @alfi_sayuti sudah berangkat menjemput istri 🤭 By the way Selamat datang wanda junior, selamat menjadi member baru Squad M, semoga jadi anak yang solehah, berbakti kepada kedua orang tua, taat pada agama, berguna bagi nusa dan bangsa Amiiiinnn #sayangkaliansemua #temenansampemampus #oranglama #seperjuangan

183
4 days ago

Semangatkuu😜 . . . ✨: Tag someone❤ 📌: Request song? Dm 📌: Save? Langsung bungkus👌 . . «««««««««««««««««««««««««« FOLLOW MY FRIEND: ● @nur_lailatuz26@quo_tes0904@ptrwii .edtz ● @alifkhaiyarnuraramadhan@sayna_army@sevy_31_@nina .edts ● @mahsyalunaputri@aurelia .wardani ● @maia .afida ● @may .ads_ ● @felisalunafebri@ardan_1817 »»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»» Help enliven this account in a way: Like👍Comment💬Follow👤Share🔊 «««««««««««««««««««««««««« Some hastag🙋 #sarinduko #glennsebastian #musikgram #musikvideo #videokeren #videokekinian #statuswhatsapp #story30detik #solidaritas #lirikmusik #musikhits #musikteks #storybucin #sekedarkata #quotesindo #bucin #literasimusik #musik30detik #musikindonesia #musikklasik #quoteskekinian__ #sekedarquotes #quotessahabat #kawanbukanlawan #seperjuangan #lfl #fff #lossdoll

346
4 days ago

Salah satu Wisudawati (Syuja Afiifah ) Alumi Angkatan Ke-2, SMK Perbankan Yaris 😉 Semoga sukses kedepannya dan semua cita²nya tercapai. .😄🤗 Follow US more Instagram: @smk_perbankanyaris @smkperbankanyaris_duri @jurnalistiksmksyaris @syujaafiifah Facebook: SMK Perbankan Yaris Duri Gmail: perbankanyaris25 @gmail .com Ymail: smkperbankan_yaris @gmail .com Website : smkperbankanyaris.sch.id Contect person : 0821 7298 1990, 0821 7333 5904, 0812 6768 4043, 0823 7908 1385. Tags: #smk #wisuda #smkperbankanyaris #smkbisa #smkhebat #infoduri #mandau #riaustudent #wisudasmk #smk #wisuda #smkperbankanyaris #smkbisa #smkhebat #infoduri #mandau #riaustudent #wisudasmk #student #perpisahan #perpisahansekolah #sahabat #seperjuangan #alumni #smkbisasmkhebat #smkperbankan #smkperbankanriau #alumni #alumnismk

222

Top photos & videos on #seperjuangan

May 2019

Tetaplah menjadi teman yg baik yaaaw😍😍 #teman #sahabat #keluarga #seperjuangan

3147
4 weeks ago

Simpan dsini lagi 🙏🙏🙏 #seperjuangan

4279
Sep 2019

Udah gak sering ketemu udah gak satu sekolah udah berjuang masing masing udah beda kota tapi jangan lupa untuk sesekali kumpul berbagi canda tawa💞💞 #kebumenhits #kebumenkeren #kebumencantik #wanitacantik #sahabat 💕 #seperjuangan #watubalekebumen #lfl 💛

20113
last month

Hello, my friends😊 How are you? What are you doing? . . . . . @genial .official_003 ➖➖➖➖➖➖➖ #my #friends #teman #santuy #lfl #seperjuangan #yogyakarta #instagood #lllffflllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfl #typography #sebat

11110
Mar 2020

Bismillah bersahabatlah dengan orang yang mampu membuat hati kita senang, tetapi jangan pernah kau salah gunakan kebaikannya untuk kepentingan pribadi Ketika dia menyadari bahwasannya dia sedang dipermainkan oleh kawannya/sahabatnya sendiri, pasti dia akan kecewa dan pasti akan benci kepada kita Kebencian seseorang kepada kita, akan menghantarkan kita kedalam neraka Maka dari itu jangan sia siakan kebaikan orang kepada kita lebih lagi itu sahabat,teman, saudara, dan keluarga. Coba tag 3 sahabat, temen, saudara dan. keluarga anda yang paling anda sayangi! @sayyid_farhatbanahsan #savesahabat #seperjuangan #adikkesayangan #adikkecil

2888
Jul 2018

Kawan.. Jiko ang nio bajalan capek, jalan lah surang. Tapi jiko ang nio bajalan jauah, Bajalanlah basamo samo~ ~ ~ ~ ~ Penikmat Kopi~ #kawan #teman #seperjuangan #temanmasakecil #4serangkai

17411
Nov 2019

Teman masa smp sma smp sekelas smapun sekelas teman seperjuangan sekolah dari ngejar ngejar adik kelas sampe suka cabut bareng ahhahahahahh ..... alhamdullilah alhamdullilah bisa trs silaturahmi sampe skrg dan jadi pelanggan setia mami kemanapun mami jastipan hahahah jazakhillah khair wanita hebat tiada tara ... laff u till janah.... cari mami klu nggak ada di surga ya neng 😘😘❤️❤️😘😘😘 #temansehati #temansekolah #bff #friends #friendship #friendtilljannah #seperjuangan #temensmp #temensma

13316
Nov 2017

Kita berbeda tetapi perbedaan itulah yang menyatukan kita... #sahabat #seperjuangan #nursing #academic #unsiqwonosobo #unsiqwonosobohitz #lfl #wonosobo #wonosbohitz

1260
2013