#raftingmagelang photos & videos

Yesterday

KESEGARAN TIADA TARA 🚣💦⁣ ⁣ Kalau postingan sebelumnya kita bahas tentang Jeep Offroad, postingan kali ini Mas Min mau bahas tentang rafting 🚣💦⁣ ⁣ Hayoo siapa yang suka dengan tantangan? Coba deh rafting 🚣 Selain membawa keseruan, rafting juga bisa melatih kita dalam bekerjasama antar anggota dalam satu perahu. Misalnya kita harus mendayung untuk bisa melaju disungai, mendayung agar perahu tidak menabrak batu, tetap seimbang dan tidak terbalik 💯 Semua harus dilakukan kompak ya, jangan ada yang diam saja 😄 Kasihan dong teman-teman yang lain sudah mendayung demi mencapai garis finish tapi kamu diam saja 😄 ⁣ ⁣ Kalian butuh referensi rafting dimana saja yang bisa dikunjungi?? Yuukk segera hubungi @jendelanusantara melalui link yang ada dibio yaa 😁😁⁣ ⁣ #jendelanusantara #eventorganizer #tourorganizer #kotasolo #kotajogja #kotasemarang #magelang #banjarnegara #malang #raftingmagelang #raftingelo #raftingprogo #wisatamagelang #wisatadimagelang #raftingbanjarnegara #raftingserayu #wisatabanjarnegara #raftingmalang #raftingpujon #raftingndayung #wisatamalang #liburanakhirtahun #liburanku #liburanyuk #butuhliburan #jalan2terus #piknikkeluarga #ayopiknik #butuhliburan #dolansebentar

206
Yesterday

"Bersiaplah untuk olahraga extreme yang lebih menantang dan menegangkan. Paintball Kaling Kalih memberikan keseruan dan pengalaman bagi kalian yang berani mencoba!" . ~Info lebih lanjut bisa dm ig kita atau hubungi kontak 082327772228⁠ . #paintball #paintballmagelang #kalingkalihadventure#kalingkalih#arungjeram#borobudur#raftingmagelang#rafting#raftingindonesia#magelang#adventure#elorafting#wisatamagelang

220
3 days ago

Mau rafting tapi takut mahal? Eitss jangan khawatir.... Sekarang rafting ga harus mahal loh 😉 Cuman mulai dengan uang 100k/orang kalian udah bisa rafting sekaligus menjelajah Sungai Elo Magelang loh 😍😍 Kapan lagi kan bisa rafting bareng orang kesayangan dengan harga murah? Buruan segera hubungi kami dan rasakan keseruannya...!! #raftingsungaielo #raftingmagelang #raftingmurah #raftingjogja #liburanasik #liburanmurah #liburanjogja #liburanseru

00
3 days ago

Mau rafting tapi takut mahal? Eitss jangan khawatir.... Sekarang rafting ga harus mahal loh 😉 Cuman mulai dengan uang 100k/orang kalian udah bisa rafting sekaligus menjelajah Sungai Elo Magelang loh 😍😍 Kapan lagi kan bisa rafting bareng orang kesayangan dengan harga murah? Buruan segera hubungi kami dan rasakan keseruannya...!! #raftingsungaielo #raftingmagelang #raftingmurah #raftingjogja #liburanasik #liburanmurah #liburanjogja #liburanseru

00
3 days ago

Mau rafting tapi takut mahal? Eitss jangan khawatir.... Sekarang rafting ga harus mahal loh 😉 Cuman mulai dengan uang 100k/orang kalian udah bisa rafting sekaligus menjelajah Sungai Elo Magelang loh 😍😍 Kapan lagi kan bisa rafting bareng orang kesayangan dengan harga murah? Buruan segera hubungi kami dan rasakan keseruannya...!! #raftingsungaielo #raftingmagelang #raftingmurah #raftingjogja #liburanasik #liburanmurah #liburanjogja #liburanseru

00
6 days ago

Vidio diambil sebelum ada covid19 Buat sekedar atraksi Tapi tetap aman.... Reservasi segera untuk rafting sungai elo&progo Nikmati tantanganya Reservasi di nomor,082242669555 #rafting #raftingmagelang #wisataaman #wisataair #ayokemagelang #newnormal

204
2 weeks ago

PESONA MAGELANG⁣ ⁣ Candi Borobudur itu dimana? Kalau masih ada yang jawabnya kurang tepat, wahh fix berarti liburanmu kurang jauh, hihihii ..⁣ ⁣ Candi Borobudur itu terletak di Magelang, Jawa Tengah. Selain memiliki Candi Borobudur sebagai icon wisata Magelang dan juga Jawa Tengah, bahkan Indonesia, Magelang punya banyak potensi wisata yang tidak kalah dari Candi Borobudur⁣ ⁣ Coba cek Punthuk Setumbu, salah satu tempat eksotis di Magelang dimana kamu bisa melihat sunrise disini dengan pemandangan yang cantik. Dari sini kamu juga bisa melihat keagungan Candi Borobudur lho. Jika kalian beruntung, akan ada kabut tipis yang menyelimuti Candi Borobudur dan tampak dari Punthuk Setumbu terkesan lebih wooww!!⁣ ⁣ Atau kalian suka dengan olahraga air rafting / arung jeram? Magelang surganya rafting lho! Mau dimana? Sungai Elo atau Sungai Progo? Tinggal tentukan tempatnya dan sesuaikan dengan level keberanianmu ya, hehe⁣ ⁣ Sudah tidak sabar cek dimana saja tempat wisata di Magelang? Yukk cuuuss cek postingan kita yaa ..⁣ ⁣⁣ #jendelanusantara ⁣⁣⁣ #eventorganizer ⁣⁣⁣ #magelang ⁣⁣⁣ #raftingmagelang ⁣⁣⁣ #raftingsungaielo ⁣⁣⁣ #wisatamagelang ⁣⁣⁣ #wisatamagelanghits ⁣⁣⁣ #exploremagelang ⁣⁣⁣ #jelajahmagelang ⁣⁣⁣ #infomagelang ⁣⁣⁣ #magelanginfo ⁣⁣⁣ #seputarmagelang ⁣⁣⁣ #pesonamagelang ⁣⁣⁣ #eventmagelang ⁣⁣⁣ #kulinermagelangenak#kulinermagelanghits#explorejawatengah ⁣⁣⁣ #wisatajawatengah ⁣⁣⁣ #wisatajawatengahid ⁣⁣⁣ #explorejawatengah ⁣⁣⁣ #liburanakhirtahun ⁣⁣ #liburanku ⁣⁣ #liburanyuk ⁣⁣ #dolansebentar ⁣⁣ #butuhliburan ⁣⁣ #jalan2terus ⁣⁣ #kurangpiknik ⁣⁣ #piknikkeluarga ⁣⁣ #ayopiknik

251
2 weeks ago

SIAPA YANG SUKA RAFTING ?? 🚣⁣ ⁣ Heii kalian yang doyan traveling, pasti pernah dengar dong yang namanya " Rafting , Olahraga Rafting " ?? 😄⁣ ⁣ Nah, mimin kali ini mau share video dari teman-teman kita dari tim Rafting Sungai Elo di Magelang, Jawa Tengah 🚣😎⁣ ⁣ Kalian mau kesana? Yuukk 😎⁣ Jangan khawatir yaaa. Tim rafting menerapkan protokol kesehatan kok selama program rafting 😎⁣ ⁣ Yuukk disimak videonya 😄⁣ ⁣ #jendelanusantara ⁣⁣ #eventorganizer ⁣⁣ #magelang ⁣⁣ #raftingmagelang ⁣⁣ #raftingsungaielo ⁣⁣ #wisatamagelang ⁣⁣ #wisatamagelanghits ⁣⁣ #exploremagelang ⁣⁣ #jelajahmagelang ⁣⁣ #infomagelang ⁣⁣ #magelanginfo ⁣⁣ #seputarmagelang ⁣⁣ #pesonamagelang ⁣⁣ #eventmagelang ⁣⁣ #explorejawatengah ⁣⁣ #wisatajawatengah ⁣⁣ #wisatajawatengahid ⁣⁣ #explorejawatengah ⁣⁣ #liburanakhirtahun#liburanku#liburanyuk#dolansebentar#butuhliburan#jalan2terus#kurangpiknik#piknikkeluarga#ayopiknik

242
2 weeks ago

Rafting Sungai Elo Magelang (New Normal ) • Syarat Peserta : Usia 10Thn + • Grade : II+ ( AWA Scale ) • Kategori : Wisata - Pemula • Jarak / Waktu : 12Km / 2.5Jam • Min peserta : max peserta 4 Orang/ Boat (phisycal distance ) • Fasilitas : Protocol Kesehatan Standart Covid 19 Peralatan Arung Jeram Pemandu Professional P3K Transportasi Lokal Makan 1x Kelapa Muda Snack Insurance Shower #bagoesrafting #bagoesadventure #bagoes_rafting #bagoesrafting #arungjerammagelang #raftingmagelang #wisatamurah #wisatamagelanghits #outbondmagelang #paintballmagelang #gatheringmagelang #outhingmagelang #icebreaking #outbond #paintball #campingmagelang #eventorganizermagelang

350
2 weeks ago

Piknik untuk lawan corona (jauhi keramaian, cuci tangan, masker di saat ketemu orang ) New normal tourism by Javatransportindo Info reservasi : 081316639902 | Tour organizer | Transport | Facebook : javatransportindo Instagram : javatransportindo Email : javatransportindo @gmail .com #rentalhiacejogja #hiacejogja #sewamobiljogja #wisatanewnormal #wisatajogja #sewamobiltemanggung #sewamobilmalang #liburanjogja #carrent #jogjaholiday #weddingcar #mobilpengantin #jalanjalanjogja #melancongjogja #tourjogja #wisatamurahjogja #javatransportindo #kulinerjogja #kulinerblusukan #dieng #pindul #jeepmerapi #raftingjogja #blusukanjogja #liburanjogjakarta #premiumcarrentaljogja #sewamobilmewahjogja #sewahiacemalang #sewahiacejogjamurah #raftingmagelang

20
2 weeks ago

Jaga jarak dari keramaian, cuci tangan, pakai masker. Gak lupa semprot disinfektan sebelum dan setelah kegiatan. New normal tourism by Javatransportindo Info reservasi : 081316639902 | Tour organizer | Transport | Facebook : javatransportindo Instagram : javatransportindo Email : javatransportindo @gmail .com #sewamobiljogja #wisatanewnormal #wisatajogja #sewamobiltemanggung #sewamobilmalang #liburanjogja #carrent #jogjaholiday #weddingcar #mobilpengantin #jalanjalanjogja #melancongjogja #tourjogja #wisatamurahjogja #javatransportindo #wisataadventurejogja #tourrombonganjakarta #kulinerjogja #kulinerblusukan #dieng #pindul #jeepmerapi #raftingjogja #blusukanjogja #liburanjogjakarta #premiumcarrentaljogja #sewamobilmewahjogja #sewahiacemalang #sewahiacejogjamurah #raftingmagelang

10
2 weeks ago

Hiduplah dengan petualangan yang ceritanya bisa dikenang, bukan dipamerkan seperti barang. Tetap tenang seperti air mengalir, tapi jangan terbawa Arus🚣 . . _________________________________________ 📍Sungai Elo, Magelang, Jawa Tengah. _________________________________________ . . #wisata #wisatamalam #wisatamagelang #pesonamagelang #rafting #raftingsungaielo #raftingsungaielomagelang #raftingmagelang #arungjeram #arungjeramelo

1512
2 weeks ago

Napak Arus Adventure Arung jeram /rafting salah satu olah raga atau rekreasi cocok bagi teman" yg mau liburan dengan keluarga ataupun rekan kerja,Liburan nya disini aja kuy ... Cocok untuk anak-anak dan juga keluarga ..! Ikuti saja arus nya , kita mah apa atuh !  Tetap pakai ya masker nya !!! kalau lepas ya benerin lagi Untuk info lebih jelas nya lagi tentang arung jeram dan paket lain nya bisa hubungi kami . WA:085759565006 #raftingpangalengan   #raftingbogor #rafting   #raftingbandung #raftingcitarik   #raftingcisadane #raftingsitucileunca   #raftingciwidey #raftingpangandaran   #raftingmagelang #outboundbandung   #outboundbogor #outboundlembang   #outboundsapadia #outboundcikole   #outboundcileunca #outboundpuncak   #outboundsentul #outboundbekasi   #outboundpangalengan

123
4 weeks ago

Rafting Sungai Elo (New Normal ) • Syarat Peserta : Usia 10Thn + • Grade : II+ ( AWA Scale ) • Kategori : Wisata - Pemula • Jarak / Waktu : 12Km / 2.5Jam • Min peserta : max peserta 4 Orang/ Boat (phisycal distance ) • Fasilitas : Protocol Kesehatan Standart Covid 19 Peralatan Arung Jeram Pemandu Professional P3K Transportasi Lokal Makan 1x Kelapa Muda Snack Insurance Shower Rp.650.000/ boat *NB SOP Penerapan protokol kesehatan sehubungan dengan new normal #bagoesrafting #bagoesadventure #bagoes_rafting #bagoesrafting #arungjerammagelang #raftingmagelang #wisatamurah #wisatamagelanghits #outbondmagelang #paintballmagelang #gatheringmagelang #outhingmagelang #icebreaking #outbond #paintball #campingmagelang #eventorganizermagelang

320

Top photos & videos on #raftingmagelang

Jan 2020

Alam memang tak mudah disepelakan, setiap kali kita menghadapnya pasti akan membuat kita belajar akan hal baru . . . #raftingsungaielo #raftingelo #raftingmagelang #rafting #rafting 🌊 #arungjeramelo #arungjeramsungaielo #arungjeram #arungjerammagelang #riverguide #wisatamagelang #wisatamagelanghits #bagoes_rafting #bagoesadventure #sungaielo

15013
4 weeks ago

Sala de Estar, Jantar e Home Office – 3,29×4,00m. Neste Home Office, o espaço promove foco e energia para seu trabalho em casa, pois combina cores propícias, espaço e a luz ideal. Como? Com escrivaninha e cadeira brancos , parede laranja + forma geométrica, estante-nichos na parede presa com mão francesa, e a luminária led. Curtiu? Salve, compartilhe com seu amigo que está querendo montar um Home office 😉 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Projeto mobiliando. Decoração para todos #de_corac ̧ão para você. #projetomobiliando #mobiliandomagalu #mobiliandohomeoffice #decorac ̧ão #inspirac ̧ão #meuape#meuhomeoffice#homeofficedecor #primeiroape #sonhodacasaprorpria #inspiradecor #meumrv #mrv #meutenda #raftingmagelang

30410
Nov 2018

Hee ayo kerjaa, sing kuat lek ndayung Eh bar ngene ono arus, enakin aja yuk 😂 . #pranatawisatabersamasman1tuban #raftingmagelang #lfl

1913
Sep 2019

Sekali kali main ke kali boleh lah ya #elorafting #raftingmagelang #explormagelang #kpgr

15714
Feb 2020

Yang namanya bisa berkembang itu memang harus bertahap, bukan hanya bisa karena terbiasa, jika bisa karena terbiasa hanya dengan cara itu-itu saja, akan stak dan tidak berkembang.😉 . . . #raftingsungaielo_magelang #raftingsungaielo #raftingmagelang #rafting #arungjeramelo #arungjeram #arungjeramsungaielo #riverguide #riverguide #wisata_magelang

1262