#raftingelo photos & videos

22 hours ago

Kali ke3 #raftingelo

230
Yesterday

KESEGARAN TIADA TARA 🚣💦⁣ ⁣ Kalau postingan sebelumnya kita bahas tentang Jeep Offroad, postingan kali ini Mas Min mau bahas tentang rafting 🚣💦⁣ ⁣ Hayoo siapa yang suka dengan tantangan? Coba deh rafting 🚣 Selain membawa keseruan, rafting juga bisa melatih kita dalam bekerjasama antar anggota dalam satu perahu. Misalnya kita harus mendayung untuk bisa melaju disungai, mendayung agar perahu tidak menabrak batu, tetap seimbang dan tidak terbalik 💯 Semua harus dilakukan kompak ya, jangan ada yang diam saja 😄 Kasihan dong teman-teman yang lain sudah mendayung demi mencapai garis finish tapi kamu diam saja 😄 ⁣ ⁣ Kalian butuh referensi rafting dimana saja yang bisa dikunjungi?? Yuukk segera hubungi @jendelanusantara melalui link yang ada dibio yaa 😁😁⁣ ⁣ #jendelanusantara #eventorganizer #tourorganizer #kotasolo #kotajogja #kotasemarang #magelang #banjarnegara #malang #raftingmagelang #raftingelo #raftingprogo #wisatamagelang #wisatadimagelang #raftingbanjarnegara #raftingserayu #wisatabanjarnegara #raftingmalang #raftingpujon #raftingndayung #wisatamalang #liburanakhirtahun #liburanku #liburanyuk #butuhliburan #jalan2terus #piknikkeluarga #ayopiknik #butuhliburan #dolansebentar

206
2 weeks ago

kangen piknik dibayari kantor . . . . . #eloprogo #rafting #raftingelo #raftingelomagelang

383
2 weeks ago

Rafting Elo new NORmal 1 kapal isi 4 orang + Pemandu ------------------ Info lebih lanjut 📱081804433707 📱081322522350 #raftingELO #raftingelonewnormal #raftingyogyakarta #pikniknewnormal #birowisatamurah #piknikyogyakarta #wisatayogyakarta #touryogya #nikmatbersama_wisata #nikmatbersama_tour

20
3 weeks ago

Tau gak? Ada banyak sekali manfaat bermain rafting untuk keluarga ataupun corporate. Nah di sini kami memberikan 7 manfaat penting dalam bermain Rafting bagi tubuh kita... Yuk di swipe semua ya ... #oase #oaseindonesia #oaseindonesiamadani #outboundsemarag #outbound #outboundjawatengah #rafting #raftingadventure #raftingelo #raftingprogo #raftingserayu #semarang #tips #tipsandtricks #share #shareingmotivation

170
3 weeks ago

𝐒𝐢𝐦𝐮𝐥𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐞𝐧𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐏𝐫𝐨𝐭𝐨𝐤𝐨𝐥 𝐊𝐞𝐬𝐞𝐡𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐰𝐢𝐬𝐚𝐭𝐚 𝐝𝐢 𝐄𝐫𝐚 𝐍𝐞𝐰 𝐍𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥 . . Bersama Lintas Pelaku Wisata Solo Raya . . 📍Rafting Sungai Elo, Magelang 📆 Rabu, 17 Juni 2020 . . Support by : 🚌 Bus Pariwisata Tunggal Dara @tunggal_dara_lovers 🚣‍♀️ Kaling Kalih Adventure @kalingkalih 🍽️ Jejamuran Resto @jejamuran .id 👥 Pelaku Wisata Solo Raya #tour #tourism #tourleader #tourleadersolo #tourleaderfreelance #tourguide #tourguidesolo #tourguidefreelance #yogyakarta #pariwisata #bus #buspariwisatasolo #tunggaldara #raftingelo #kalingkalih #magelang

701
3 weeks ago

Kelihatan kan, sapa yang sering tersakiti 😌. Pokoke losss, rak rewelll 😎 #kenangan #raftingelo

225
last month

HOP !!! STOP !!! TOLONG JANGAN DI GESER FOTONYA WOIII. . . !!!!! . . . perhatikan formasi personil di awal, tahan tawa anda 😒 boleh ketawa tapi nggak boleh kelihatan giginya 😒😒😒 . . . . . #latepost #kangenpiknik #raftingsungaielo #rafting #raftingtrip #raftingelo #raftinggram #rafting 🌊 #raftingmagelang #raftingadventure #raftingtime #raftingday #happy #lol #laugh #konyol #outbond

440
last month

Heiii, , yakin nggak kangen aku? eh maksudku yakin nggak kangen keceh? 🤪 Tim merah atau Tim biru ? . . Terlalu banyak cerita disini, yang jelas kami happy puas lepas. Disini nggak cuma cuci tangan, tapi juga cuci sebadan sampe medok.😂 . . . . . . . #latepost #rafting #raftingtrip #rafting 🌊 #raftingtime #riverrafting #raftingmagelang #raftingday #riverrafting #bodyrafting #raftinggram #raftingadventure #raftingsungaielo #raftingelo #happy #watersplash #gathering #outbond

710
last month

Selamat datang di pondok makan dan pemancingan rejosari ya.. #pondoklesehan #pemancinganmagelang #ikanbakarmagelang #meetingroommagelang #raftingelo #magelangraya

42
last month

Wisata air Magelang Jawa tengah Ayo wisata bersama keluarga Jogja dan sekitarnya @roy_susanto219 ........... Wisata adrenalin kapal goyang Phone 082247962051 Wa #keceriaan #teman #rafting #raftingelo #magelanghits #jawatengahkekinian #wisataair #borobudurtemple #wisataindonesia #wisataalam #wisatamagelang #drivermudapunyacerita #sopirindonesia #sopirpribadi

20
last month

Wisata air Magelang Jawa tengah Ayo wisata bersama keluarga Jogja dan sekitarnya @roy_susanto219 ........... Wisata adrenalin kapal goyang Phone 082247962051 Wa #keceriaan #teman #rafting #raftingelo #magelanghits #jawatengahkekinian #wisataair #borobudurtemple #wisataindonesia #wisataalam #wisatamagelang #drivermudapunyacerita #sopirindonesia #sopirpribadi

90
last month

Wisata air Magelang Jawa tengah Ayo wisata bersama keluarga Jogja dan sekitarnya @roy_susanto219 ........... Wisata adrenalin kapal goyang Phone 082247962051 Wa #keceriaan #teman #rafting #raftingelo #magelanghits #jawatengahkekinian #wisataair #borobudurtemple #wisataindonesia #wisataalam #wisatamagelang #drivermudapunyacerita #sopirindonesia #sopirpribadi

30
Jan 2019

sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, berkali - kali dayung prothol tangan kita dekkk... wkwkwk 🤣😆 #magelanghits #explorejateng #wisatajateng #raftingelo #wisatajogja #pesonajogja #jogjaistimewa #sewamobiljogja

352

Top photos & videos on #raftingelo

Sep 2019

Selamat Pagiii Jawa Tengah! Yang suka main air dan seru-seruan pasti sudah pernah rafting dong. Banyak sekali tempat arung jeram di Jawa Tengah, salah satu yang ada di Magelang ini. Ada yang sudah pernah rafting di sini? . Lokasi: Sungai Elo, #Magelang Foto: @alfikhiya . Untuk ikut mengangkat pariwisata di #JawaTengah setiap Selasa & Jumat, @wisatasemarang akan me-repost foto dari berbagai wilayah di provinsi ini. . #sungaielo #raftingelo #wisatajawatengah

8.9k304
Apr 2020

Did you know that Colorado has some of the best rafting and kayaking in the US (at least in our opinion 😉 )?? We have over 30 major rafting companies throughout our state, and well over 200 rivers, lakes and waterway to enjoy! Some of our favorite locations for this include Steamboat, Winter Park, Buena Vista, Durango, Canon City and Salida, just to name a few! Check them out if you’re ever here in the spring or summer! . @steamboatsprings @winterparkchamber @buenavistacolorado @visitdurango @canoncitycolorado @salidacochamber . . . . #kindatrippytravel #rafting #raftingtrip #coloradolife #raftingday #raftingtime #raftingadventure #raftingmagelang #raftingelo #raftingprogo #raftinglove #raftinggram #raftingcitarik #raftingcisadane #raftingram #raftingbansel #RaftingGuide #raftingshirts #raftingtee #Rivers #riversideheights #riversrun #riversidelife #RiversAndOceans #riverrafting 🚣 #riverscenes #riversurfen #riverrafting #rivers #͏g͏o͏o͏d͏f͏r͏i͏d͏a͏y

14727
Jan 2020

Alam memang tak mudah disepelakan, setiap kali kita menghadapnya pasti akan membuat kita belajar akan hal baru . . . #raftingsungaielo #raftingelo #raftingmagelang #rafting #rafting 🌊 #arungjeramelo #arungjeramsungaielo #arungjeram #arungjerammagelang #riverguide #wisatamagelang #wisatamagelanghits #bagoes_rafting #bagoesadventure #sungaielo

15013
Nov 2019

Nyungsep.. . . Terimakasih mbah wal ( bapak yang paling sepuh di instansi dan udah aku anggap kayak simbah sendiri🤭, sering ngasih petuah juga siih, ) udah ngejagain dari belakang😂. Awalnya sih aku duduk paling ujung depan, udah pose bagus2 buat di foto, ehh malah ada batu.,, Nyungsep deh. Jadilah foto dengan gaya terkejut😁. Baru pertama kali ikutan rafting, seru , nguji adrenalin juga. Bikin nagih pastinya..hehehe, tapi pulang dari sini dijamin tangan nya pegel2, efek ngedayung boat nya😂. #rafting 🚣 #raftingelo #sungaielomagelang

2064
Jan 2020

Jarang sekali dapat moment seperti ini. Dimana dapat berkumpul dan bergembira bersama sama itu yang menjadikan berharga. Awal tahun semangat baru dan mari selesaikan apa yang sudah kita mulai! 🔥 #gaspolremblong . . . . . . . . Flick @sadevaphoto #synchro .id #gaspolremblong #rafting #raftingmagelang #raftingelo #kalielo #kalielomagelang #magelang

42422