#hneysilvanamotret photos & videos

3 weeks ago

GEMBIRA 10x LIPAT Saya meminta sesuatu pada Allah. Jika Allah memberinya kepada saya, saya gembira sekali saja. Namun jika Allah tidak memberinya kepada saya, saya GEMBIRA 10 KALI LIPAT. Sebab yang pertama itu pilihanku, sedangkan yang kedua itu pilihan Allah Ali Bin Abi Thalib Maa syaAllah kalau pikiran kita selalu seperti beliau, hidup jadi jauh lebih tenang dan ringan 💖 . WOODEN PROPSS @uploadkompakan #uploadkompakan #ukwoodenpropss #hneysilvanamotret #propsfoto #propertifotokayu #fotoinaja #fotoiphone #iphone8plus #capturedwithiphone #iphonegraphy #smartphonephotography #woods #indonesianculinary

1096
4 weeks ago

JUMAT pertama di bulan september 💖 . Dimasa pandemi, saya kembali lebih sering nengokin dapur. Lebih sering masak sendiri sesederhana sekalipun makanannya krn tingkat keparnoan yang tinggi jika beli diluar terutama bln juli agutus. Penjualnya udah mulai woles gak pakai masker lagi pdhl yg beli pada pakai masker semua ( kebalik ) 🙈 . Capek? Bangetttt karena proses sblm dan sesudah masak itu masih panjang hahahaa Cuci cuci nya yg bikin lelah Namun demi kesehatan kita serumah, berdoa terus supaya Allah mampukan kita tetap bs menjaga diri dg baik dg segala bentuk ikhtiar @uploadkompakan #uploadkompakan #ukpergilahengkaucovid #hneysilvanamotret #kuliner #sotoayam #masakanrumahsafira #lunch #pedagangkakilima #kulinerkakilima #sukamakan #sukajajan #sukasoto #foodpicoftheday #iphone8plus #capturedwithiphone #iphonegraphy #smartphonephotography

15013
last month

KETIKA NIKMAT DICABUT Tidaklah sebuah kenikmatan dicabut kecuali karena DOSA Semoga Allah segera hilangkan pandemi ini sehingga kita bisa kembali menikmati makan dimanapun tanpa kuatir tertular / menulari Semoga Allah kembalikan banyak kenikmatan2 kita seperti sediakala serta menambahkan dg yg lebih baik Rindu makan soto diwarung kaki lima 😫😫😫 . @uploadkompakan #uploadkompakan #uk25agustus #hneysilvanamotret #kuliner #sotoayam #lunch #pedagangkakilima #kulinerkakilima #sukamakan #sukajajan #sukasoto #foodpicoftheday #iphone8plus #capturedwithiphone #iphonegraphy #smartphonephotography

1289
last month

Bismillah Kekayaan ( yang hakiki ) adalah bukanlah dg banyak nya harta. Namun kekayaan ( yang hakiki ) adalah hati yang selalu merasa cukup HR Bukhori & Muslim @uploadkompakan #uploadkompakan #ukmoodynaturesumut #hneysilvanamotret

750
last month

Bismillah Dosa yang membuatmu sedih dan menyesal itu lebih disukai oleh Allah daripada perbuatan baik yang membuatmu sombong Ali bin Abi Thalib radhiyallahu anhu @uploadkompakan #uploadkompakan #ukhpif_kediri #hneysilvanamotret

800
May 2020

JUMAT TERAHIR PD BULAN RAMADHAN . Wahai hamba-hamba Allah, sungguh bulan Ramadhan telah bertekad untuk pergi, dan tidak tersisa waktunya kecuali sedikit, maka siapa yang telah berbuat baik di dalamnya hendaklah ia sempurnakan, dan siapa yang telah menyia-nyiakannya hendaklah ia menutupnya dengan yang lebih baik.” . [Lathooiful Ma’aarif: 216] . Hingga tak tersisa lagi selain air mata penyesalan dan renungan perpisahan, bersama doa dan harapan, semoga berjumpa lagi di masa yang akan datang, . Bagaimana mungkin air mata seorang mukmin tidak menetes tatkala berpisah dengan Ramadhan, Sedang ia tidak tahu apakah masih ada sisa umurnya untuk berjumpa lagi.” . [Lathaaiful Ma’aarif: 217] . #hneysilvanamotret #reviewhney #foodiphoneography #dessertbox #pengingatdiri #ramadhan1441h #dessertboxsidoarjo #fotomakanansurabaya #iphonegraphy #jajanansidorjo #motomakanan

142
Jan 2020

KOPI pagi di awal februari Katanya mau prei kopi tapi tetep dicari Janji tinggal janji ☕️☕️ . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukkopisayabulat #hneysilvanamotret #coffee #morningcoffee #justneedcoffee #acupofcoffee #photographyiphone #smartphonephotograpy #kopiinstan #minumkopi

772
Jan 2020

SATTEE di hari ke 4 senin kemarin dirumah safira Alhamdulillah perkembangannya sangat baik, sudah bisa lompat keluar dr box carrier nya Sdh jalan gesit meski masih muter muter karena penghliatannya seperti belum bs berfungsi sempurna jadi masih suka nabrak sana sini Makan #royalcaninrecovery dan minumnya mulai banyak dan cepet Yukkkk kalah kan virusnya ya nak Terus fight untuk kembali sehat 💞 Terima kasih mama @indahdentist haydar dan pak dokter @bennydentist udah nengokin SATTEE hari ahad lalu dan bawain maem nya sattee serta kue mue buat mak nya satte hahaha Doain Sattee terus membaik yaa #iniSATTEE #anakkucingterlantar #rescuekittensofinstragram #rescuekitten #kittenlovers #catslover #anakkucinglucu #lovekittycats #straycat #keluargarumahsafira #iminlove #hneysilvanamotret

225
119
Aug 2019

Bismillah Dari Jabir Radhiyallahu 'anhu Rasulullah Shallahu 'Alaihi Wa Salam bersabda : " Setiap kebaikan adalah sedekah " . HR. Bukhari CROISSANT @uploadkompakan #uploadkompakan #ukcroissant_bekasi

654
Jul 2019

Bismillah HAiii BOLU mau cerita Mungkin mamak menamaiku bolu supaya aku mumpluk dan menggemaskan serta cuwilable ples manissss kayak kue bolu ituhhh 😄. . Dan aku sedang berusaha mencapai berat badan ideal BOLU mumpluk ituhhh Tiap hari emak nyekokin makan mulu ( selain nyisirin dan bersiin badanku, maklum aku dulu dtg tak terawat ) Sepekan lalu bolu dibeliin makanan yg sama kaya makanan kucing kelas dalam rumah ( maklum bolu masih kelas beranda rumah ), ituloh yg katanya bisa bikin dompet emak bolong Tapi bolu malah gak suka ( ndeso yaa ) jadi mamak balik beliin makanan df yg kelas biasa lagi dan herannya bolu malah lahap makannya 😂😂 . Bolu tahu Koq mamak tuh sayang dan mau spesialin bolu juga seperti kucing kelas dalam, tp perut bolu masih kebawa sama kebiasaan saat terlunta lunta dulu hihihihi.. Gapapa de asal bolu ttp bs ngejar ketertinggalan berat badan ideal dan pastinya makin sehat Tunggu edisi BOLU montok dg bulu2 baru yg terus tumbuh yaa #hneysilvanamotret #iniakuBOLU #cats #catstory #catsofinstagram #bolubercerita #catsworld #catslover #cats_of_instagram #catsoftheday

193
Jul 2019

C H I K I Lagi sendu Lagi suka diem Lagi banyak sembunyi Ahhhh liat foto ini si emak ikut melow Ini saat chiki diperbolehkan keluar rumah ahad pagi lalu, maksudnya biar dia maen diluar tp malah ngumpet di bawah mobil sambil liatin #inilupis yang lalu lalang sambil tereak tereak sepanjang hari 🥴🙄😒🤢 . Yup... Sejak lupis beranjak jd kucing dewasa, dia lebih suka berkelana diluar rumah Ninggalin chiki Nyuekin chiki Mamaknya aja kangen manja2 nya dia, apalagi si chiki ya? . 😔😔 . #akuchikira #hneysilvanamotret #catslife #catsofinstagram #cats #cats_of_world #catoftheday #catlovers #feelingblue #beloved

152
Jul 2019

Bismillah Akhirnya tanpa sengaja setelah 11 tahun menikah, ada juga prestasi bikin kudapan buat suami yaitu kolak pisang ( helloooo kemana aja sayaa ) 😆😆 . Gapapalah yaaa Biar telat asal tetap buat 🤭 . Yang anget anget di hari ahad pagi alhamdulillah bisa dinikmati tanpa kurang satu apapun Fabiayyi 'Ala 'Irabbikuma Tukadziban @uploadkompakan #uploadkompakan #uksandeymowningvibes_pku

855
Jul 2019

Bismillah "Sesungguhnya kejujuran itu mengantarkan pada kebaikan, dan kebaikan itu mengantarkan pada surga, dan ( hendaknya ) seseorang senantiasa berlaku jujur hingga ia ditetapkan sebagai orang yang selalu jujur di sisi Allah" . Hadist shahih, riwayat Bukhori dan Muslim ( lihat shahihul jaami' no 1665 ) . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukdoughnut_pontichild

921
Jul 2019

Bismillah Nyobain kue tradisional yaitu getuk yang diolah jd kue cantik dan enak @ohmygethuk Aku nyobain yg rasa milo & cheese Rasanya udah g kaya getuk loh, cobain deee 😍 . #hneysilvanamotret #getuklindri #getuk #ohmygethukmalang

104
Jun 2019

Assalamualaikum Lagi Ngebayangin kalau pagi2 gini makan steak, pasti lezatttttt Tapi begitu keinget hutang puasa 7hari langsung lemes 😂😂😂😂 . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukseripingkananma #hneysilvanamotret #steak #holicowsteak #steaklovers #dinnerdate #foodphotography

1332
Apr 2019

Bismillah Allah berfirman, وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ “. Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” . (QS. Al Rûm [30]: 21 ) . @uploadkompakan #uploadkompakan #uk_21april2019

793
Mar 2019

allahumma shoyyiban nafi'an . "Ya Allah turunkanlah pada kami hujan yang bermanfaat". . Sore yg dingin diantara rintik hujan akhirnya setelah ada yg menggeliat barulah kita beranjak pergi untuk mengisi perut, saat menengok jam ternyata sudah menunjukkan pukul 3 sore... pantesan Pulangnya mencicipi salah satu kopi yg sering wira wiri di IG yaitu kopi koma dg topping machiatonya yg enak bangetttttt 🤩😍 . Pas mas nya bilang ga pake sedotan & kantong sy pikir krn memang mau mengurangi penggunaan plastik. Tapi ternyata setelah diinfoin bagaimana cara saya meminum kopinya baru lah saya ngeh kalau cara menikmati kopi koma ini unik bangetttt yaitu tutup plastiknya disobek sedikit dr carter yg udah disediain mereka trus dimiringkan 45 derajat / agak tinggi supaya minuman kopi dibawahnya melewati foam topping machiatonya td, jadi rasanya bisa nyampur tanpa harus dikocok 🤩🤩 Dan enakkkkkk bangetttt Saya beli yg gelas ukuran medium harganya 24rb Cobain dee, ini recomended #HneySilvanaroom #hneysilvanamotret #kopihney #coffee #kopikoma #machiatocoffee

184
Feb 2019

Bismillah . IBU CANTIK IBU SHOLIHAH . Secantik apapun kita saat ini Tidak ada manfaatnya bagi anak kita kelak Anak membutuhkan ibu yg sholihah bukan sekedar ibu cantik 😇 . . . #hneysilvanamotret #hptografi #iphonegrapy #iphonecapture #coffeequotes #coffeeholic #morningcoffee #vblovedrunning #selfreminder #quoteoftheday #sholiha

120
Feb 2019

Bismillah Lagi suka yg gelap karena baru belajar Masih jauh dari bagus karena masih pake hp saja dan belajarnya via online dr bbrp temen yg fotonya cakep2 . . . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukdarkbrightmood_pku

794
Feb 2019

Alhamdulillah 😂😂😂 Saat ini @indomie lah yang paling mengerti perasaanku Antara rindu dan galau Berakhir pada pertemuan yg indah Satu kata ajah "Enakkkkkkkk" . Btw jadi kapan kita pesta indomiinya @mutiaayuhar @wiwitirdawati @umi_ririen 😂😂😂 . . . . #hneysilvanamotret #food #indomieseleraku #indomiekuah #makananenak #makananhits #makananfavorit #makananasik

366
Feb 2019

MOOD BOOSTER photography Ga laen ga bukan yaa moto makanan secara doyan makan 😂 Habis puas moto, bisa dimakan deee . . . @uploadkompakan #uploadkompakan #uk_keepjepretnohardfeeling

611
Jan 2019

BERMANDIKAN SALJU Haiiii mbaa @funskye pakabar? Ikutan challengenya yaa . . @fotocetar #fotocetarbingits #fcbermandikansalju . . Udah lama absen setoran ijin colek yaa semoga gelik 🤣 @estidiannah @sylviaayuuu @mommarazzo

3213
Jan 2019

Oh Allah YOU know everything hiding in my heart, let them ( veabee & adeera ) know how much their mother missing them Please Allah keep them in heaven . . . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukkuangeeen_eropa

711
Jan 2019

Bismillahirrahmanirrahim . . "Ibnul Qayyim : Hati yg selamat adalah hati yg lepas dari noda syirik & mengikuti ajaran rasulullah, inilah hati yang kelak bermanfaat ketika bertemu dg sang Khalid di hari kiamat kelak" . . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukmcfp_pku

641
Jan 2019

Adakalanya kita membutuhkan tempat yg tenang untuk bisa instropeksi diri Adakalanya kita butuh tempat yang ramai untuk memacu diri lebih berprestasi Dimanapun itu ......... tetaplah dekat dg Yang Maha Memberi . . . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukmojok

683
Jan 2019

Sore Sore Ujan Ujan Gak bisa keluar Mau kenalan dulu deee sama onti @isthi_r kali aja nanti diajak jalan 😆😆 Maapin anabulku ya mbaaa 😁 . . . @jepret .indah #jepretindah #ji_jgnaplodbuayadarat #hneysilvanamotret

373
Jan 2019

Dua Nikmat. . "Dua nikmat yang sering dilupakan oleh kebanyakan manusia adalah kesehatan dan waktu luang" . HR. Bukhori . . . . J untuk jam tangan @uploadkompakan #uploadkompakan #ukjjogja

611
Jan 2019

Bismillahirrahmanirrahim REZEKI ALLAH itu Adakalanya dg cara dipermudah untuk sabar atas ujian yang menimpa Imam Ibn Al Jauzi . . . . @uploadkompakan #uploadkompakan #uksebeninghati_kbb

875
Jan 2019

Haiiiiii kenalin Ini #pelapakbukalapak baru dari sidoarjo 😁 2019 kudu jos gandos omset, bati lan manfaate . . Yang top seller di @bukalapak mana suaranya?? Awasss nanti chiki salip ditikungan 😎 . . . #akuchikira #catsoninstagram #hneysilvanamotret #cat #cats_of_instagram #catstagram #cats_of_world #catlover #2019 #kucinglucu #kucing #bukalapak

232
Jan 2019

BICARA ITU SEPERTI OBAT Jika kadarnya sesuai akan mendatangian manfaat Jika berlebihan malah bisa membunuh Amr bin Al Ash . . . . . . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukffood_tpi

954

Top photos & videos on #hneysilvanamotret

4 weeks ago

JUMAT pertama di bulan september 💖 . Dimasa pandemi, saya kembali lebih sering nengokin dapur. Lebih sering masak sendiri sesederhana sekalipun makanannya krn tingkat keparnoan yang tinggi jika beli diluar terutama bln juli agutus. Penjualnya udah mulai woles gak pakai masker lagi pdhl yg beli pada pakai masker semua ( kebalik ) 🙈 . Capek? Bangetttt karena proses sblm dan sesudah masak itu masih panjang hahahaa Cuci cuci nya yg bikin lelah Namun demi kesehatan kita serumah, berdoa terus supaya Allah mampukan kita tetap bs menjaga diri dg baik dg segala bentuk ikhtiar @uploadkompakan #uploadkompakan #ukpergilahengkaucovid #hneysilvanamotret #kuliner #sotoayam #masakanrumahsafira #lunch #pedagangkakilima #kulinerkakilima #sukamakan #sukajajan #sukasoto #foodpicoftheday #iphone8plus #capturedwithiphone #iphonegraphy #smartphonephotography

15013
3 weeks ago

GEMBIRA 10x LIPAT Saya meminta sesuatu pada Allah. Jika Allah memberinya kepada saya, saya gembira sekali saja. Namun jika Allah tidak memberinya kepada saya, saya GEMBIRA 10 KALI LIPAT. Sebab yang pertama itu pilihanku, sedangkan yang kedua itu pilihan Allah Ali Bin Abi Thalib Maa syaAllah kalau pikiran kita selalu seperti beliau, hidup jadi jauh lebih tenang dan ringan 💖 . WOODEN PROPSS @uploadkompakan #uploadkompakan #ukwoodenpropss #hneysilvanamotret #propsfoto #propertifotokayu #fotoinaja #fotoiphone #iphone8plus #capturedwithiphone #iphonegraphy #smartphonephotography #woods #indonesianculinary

1096
last month

KETIKA NIKMAT DICABUT Tidaklah sebuah kenikmatan dicabut kecuali karena DOSA Semoga Allah segera hilangkan pandemi ini sehingga kita bisa kembali menikmati makan dimanapun tanpa kuatir tertular / menulari Semoga Allah kembalikan banyak kenikmatan2 kita seperti sediakala serta menambahkan dg yg lebih baik Rindu makan soto diwarung kaki lima 😫😫😫 . @uploadkompakan #uploadkompakan #uk25agustus #hneysilvanamotret #kuliner #sotoayam #lunch #pedagangkakilima #kulinerkakilima #sukamakan #sukajajan #sukasoto #foodpicoftheday #iphone8plus #capturedwithiphone #iphonegraphy #smartphonephotography

1289
Jan 2020

KOPI pagi di awal februari Katanya mau prei kopi tapi tetep dicari Janji tinggal janji ☕️☕️ . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukkopisayabulat #hneysilvanamotret #coffee #morningcoffee #justneedcoffee #acupofcoffee #photographyiphone #smartphonephotograpy #kopiinstan #minumkopi

772
May 2020

JUMAT TERAHIR PD BULAN RAMADHAN . Wahai hamba-hamba Allah, sungguh bulan Ramadhan telah bertekad untuk pergi, dan tidak tersisa waktunya kecuali sedikit, maka siapa yang telah berbuat baik di dalamnya hendaklah ia sempurnakan, dan siapa yang telah menyia-nyiakannya hendaklah ia menutupnya dengan yang lebih baik.” . [Lathooiful Ma’aarif: 216] . Hingga tak tersisa lagi selain air mata penyesalan dan renungan perpisahan, bersama doa dan harapan, semoga berjumpa lagi di masa yang akan datang, . Bagaimana mungkin air mata seorang mukmin tidak menetes tatkala berpisah dengan Ramadhan, Sedang ia tidak tahu apakah masih ada sisa umurnya untuk berjumpa lagi.” . [Lathaaiful Ma’aarif: 217] . #hneysilvanamotret #reviewhney #foodiphoneography #dessertbox #pengingatdiri #ramadhan1441h #dessertboxsidoarjo #fotomakanansurabaya #iphonegraphy #jajanansidorjo #motomakanan

142
Jan 2020

SATTEE di hari ke 4 senin kemarin dirumah safira Alhamdulillah perkembangannya sangat baik, sudah bisa lompat keluar dr box carrier nya Sdh jalan gesit meski masih muter muter karena penghliatannya seperti belum bs berfungsi sempurna jadi masih suka nabrak sana sini Makan #royalcaninrecovery dan minumnya mulai banyak dan cepet Yukkkk kalah kan virusnya ya nak Terus fight untuk kembali sehat 💞 Terima kasih mama @indahdentist haydar dan pak dokter @bennydentist udah nengokin SATTEE hari ahad lalu dan bawain maem nya sattee serta kue mue buat mak nya satte hahaha Doain Sattee terus membaik yaa #iniSATTEE #anakkucingterlantar #rescuekittensofinstragram #rescuekitten #kittenlovers #catslover #anakkucinglucu #lovekittycats #straycat #keluargarumahsafira #iminlove #hneysilvanamotret

225